Home > Berita Liga Prancis > Bagi Neymar, Golden Boy PSG Adalah Kylian Mbappe

Bagi Neymar, Golden Boy PSG Adalah Kylian Mbappe

Neymar memberikan pujian untuk rekannya yang bermain di Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Karena dia tahu betul kualitas Mbappe dan tentunya berharap sang striker bisa bertahan di PSG.

Spekulasi mengenaoi masa depan Mbappe memang telah bergerak sangat liar. Mbappe juga telah dihubungkan dengan banyak klub top, walaupun PSG saat ini masih berusaha keras mempertahankannya.

Kontrak Mbappe sekarang ini sedang menggantung. Karena Mbappe akan memasuki satu tahun terakhir masa kontrak, wajar saja jika banyak klub-klub top seperti Real Madrid mulai mengincarnya.

Neymar pun angkat bicara mengenai calon penurusnya itu, yaitu:

Banyak Belajar dari Mbappe

Neymar mengakui telah mempelajari banyak hal dari Mbappe sejak pertama tiba di Prancis. Karena Neymar datang dari negera dan kultur kebudayaan berbeda, tentu Neymar butuh waktu adaptasi. Untung saja ada Mbappe, bocah asli Prancis yang membantunya menyesuaikan diri.

“Dia mengajari saya banyak hal soal menjadi ‘Prancis’. Dia menjelaskan kepada saya mentalitas Prancis,” kata Neymar kepada Goal internasional.

“Saya berutang kepadanya untuk sebagian besar proses adaptasi saya. Maka dari itu, saya bahagia berada di sini.”

Sikap yang istimewa didalam dan diluar lapangan

Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (c) AP Photo

Neymar bukan hanya menyorot kemampuan olah bola Mbappe. Menurutnya Mbappe istimewa karena sikapnya di luar lapangan.

“Pertama-tama, saya sangat tersentuh dengan kualitasnya sebagai pria. Kylian sangat perhatian, selalu bahagia, dan bersikap baik kepada semua orang,” sambung Neymar.

“Dia punya kepribadian indah. Karena itulah kami sudah sangat akrab sejak pertama kali bertemu.”

Golden Boy

Mbappe kalau sudah di lapangan, Neymar sangat yakin tidak ada lagi yang perlu diragukan. Mbappe adalah salah satu pemain muda paling istimewa saat ini.

“Berikutnya, tentu saya punya kesempatan melihat dia di sesi latihan, mengamati kecepatannya, kemampuan dribelnya, kecerdasannya,” lanjut Neymar.

“Melihat kerendahan hatinya dan usahanya untuk terus berkembang. Lalu saya berkata sendiri: ‘Dia adalah golden boy kami!’,” tutupnya.

x

Check Also

Neymar Kesal Mendapat Cibiran Saat Alami Cedera

Penderitaan Neymar usai diterjang Steeve Yago di pertandingan PSG vs Caen pada Piala Liga Prancis ...