Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Naik Kembali Ke Puncak Klasemen LaLiga

Atletico Naik Kembali Ke Puncak Klasemen LaLiga

Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang saat melawan Real Betis pada pertandingan Liga Spanyol. Atletico Madrid imbang dengan skor 1-1 saat berkunjung ke markas Real Betis di La Liga, Senin (12/4/2021) dini hari WIB.
Gol Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco (5′). Betis membalas lewat Cristian Tello (20′).

Hasil ini membuat Atletico Madrid merebut kembali puncak klasemen dengan 67 angka. Unggul satu poin dari Real Madrid dan dua poin dari Barcelona. Sedangkan Real Betis harus rela tertahan di tangga keenam klasemen sementara La Liga. Sepanjang pertandingan, kedua tim bermain berimbang, Betis memiliki penguasaan bola 55 persen.

Soal tambakan, Betis melepas 8 kali dengan 4 tepat sasaran, berbanding 10(4) milik Atletico. Pertandingan belum berjalan genap lima menit saat . . . Gabung . . . Atletico Madrid unggul lewat gol Yannick Carrasco memanfaatkan assist Angel Correa. Ini merupakan gol tercepat yang dicetak Atletico Madrid musim ini.

Tidak berselang lama, tepatnya pada menit ke-20 tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol mantan pemain Barcelona, Cristian Tello. Pada babak kedua, tidak ada gol tercipta sampai pertandingan selesai. Kedua tim harus rela bermain imbang.

 

x

Check Also

Ronald Koeman Anggap Penampilan Depay Sesuatu Banget Untuk Barcelona

Memphis Depay memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Olympique Lyon dan bergabung secara gratis ke Barcelona. ...