Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Tanggapi Kekalahan Arsenal Lawan Everton

Arteta Tanggapi Kekalahan Arsenal Lawan Everton

London – Arsenal membuat catatan kandang yang sangat buruk di musim ini. Saking parahnya, itu menyamai torehan kelam 91 tahun yang lalu.

Arsenal

Arsenal berhadapan dengan Everton di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Arsenal dan Everton bermain imbang di babak pertama, Di paruh kedua, tim tamu nyaris tanpa peluang.

Meski kesulitan mengancam Arsenal, Everton malah bisa keluar menjadi pemenang dengan skor 1-0. Hal itu dikarenakan Bernd Leno mencetak gol bunuh diri setelah gagal menangkap bola yang bergulir sangat pelan.

Bola tembakan Richarlison dari sudut sempit yang tak begitu keras, gagal ditangkap dengan sempurna oleh Leno. Bola terlepas dan bergulir ke gawang melewati sela-sela paha Leno.

Baca Juga : Josh Kroenke Menjawab Tentang Rumor Dijualnya Arsenal

Arsenal kini sudah . . . Gabung . . . menderita sembilan kekalahan kandang pada musim ini di semua laga kompetitif. Catatan tersebut terakhir kali didapat Arsenal pada musim 1929/1930.

Meriam London di lima pertandingan kandang terakhir musim ini juga tidak mampu menang: tiga kalah dan dua imbang. Hasil itu menjadi yang terpanjang di musim 2020/2021.

“Ini mengerikan, tidak bisa diterima,” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, kepada Sky Sports selepas laga. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Liverpool Bakal Menggaet Sardar Azmoun

Sardar Azmoun ‘Lionel Messi ‘ Dari Iran Yang Jadi Incaran Arsenal

London – Pada bursa transfer kemarin Arsenal cukup aktif dengan membeli Ben White dengan harga ...