Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal vs Fulham Seri 1-1, Eddie Nketiah Cetak Gol Di Injury time

Arsenal vs Fulham Seri 1-1, Eddie Nketiah Cetak Gol Di Injury time

Inggris – Pertandingan antara Arsenal vs Fulham pada pekan ke-32, Primer League, Minggu (18/4), berakhir dengan hasil seri 1-1 di Emirates Stadium. Arsenal melancarkan serangan sejak awal pertandingan, banyak peluang didapatkan tetapi masih belum mampu menggetarkan gawang Fulham.

arsenal vs fulham

Fulham bermain dengan tempo yang lambat, mereka lebih sering menunggu datangnya bola yang kemudian melancarkan serangan balik ke lini pertahanan Arsenal.

Arsenal sempat membobol gawang Fulham pada menit 40 melalui Dani Ceballos yang memanfaatkan umpan Hector Bellerin. Namun, wasit menganulir gol tersebut setelah mengecek VAR, karena ujung kaki Bukayo Saka, yang mengasih umpan ke Bellerin, berada di posisi offside.

Pada babak kedua, Arsenal bermain dengan bola cepat yang dikombinasikan umpan jauh yang merepotkan pertahanan Fulham. Tetapi pada menit 59 Arsenal malah kebobolan, wasit memberikan penalti untuk Fulham, setelah Gabriel Magalhaes, melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Baca juga : Mikel Arteta Tidak Mau Bergantung Pada Pemain Belia Arsenal . . . Gabung . . . Yang Bersinar

Eksekutor tendangan tersebut adalah Josh Maja yang menjalankan tugasnya dengan baik melalui tendangan kanannya ke arah sudut kiri atas yang tak mampu dibendung kiper Arsenal Mat Ryan.

Teringgal satu gol membuat Arsenal berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan akhirnya berbuah pada masa injury time lewat tendangan Eddie Nketiah. Wasit mesti mengecek VAR lebih dulu sebelum mengesahkan gol tersebut. Kedudukan imbang menjadi penutup laga ini.

Arsenal: Ryan; Bellerin, Holding, Gabriel, Xhaka; Elneny, Ceballos; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Lacazette.

Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Lemina, Anguissa; De Cordova-Reid, Cavaleiro, Lookman; Maja.(Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...