Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Tidak Mampu Beli Martin Odegaard Karena Terlalu Mahal

Arsenal Tidak Mampu Beli Martin Odegaard Karena Terlalu Mahal

Inggris – Musim panas nanti tampaknya akan menjadi musim terakhir Martin Odegaard bersama Arsenal. Menurut laporan, The Gunners tidak mampu untuk mempermanenkan pemain Real Madrid itu di musim panas nanti.

Martin Odegaard

Martin Odegaard merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid hingga akhir musim nanti, Odegraard bergabung dengan Arsenal bukan Januari kemarin. Mikel Arteta diberitakan ingin mempertahankan sang pemain karena performa Odegaard cukup memuaskan di Arsenal.

Tetapi mengklaim bahwa Arsenal dilaporkan tidak mampu mempermanenkan sang pemain di musim panas nanti, sehingga Odegaard kemungkinan besar akan kembali ke Real Madrid.Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak mampu menebus klausul rilis Odegaard.

Baca juga : Martin Odegaard Ungkap Siapa Sosok yang Jadi Pelari Tercepat di Arsenal

Klausul tersebut sangat tinggi, Odegaard hanya bisa meninggalkan Real Madrid dengan bayaran sebesar 300 . . . Gabung . . . juta Euro. Sedangkan dana transfer Arsenal cukup terbatas sehingga mereka tidak sanggup membayar mahar tersebut.

Real Madrid dilaporkan juga tidak berencana menjual Odegaard,mereka percaya bahwa Odegraard merupakan masa depan Real Madrid, yang bakal memainkan peran penting di skuat El Real. Zidane berencana untuk memberdayakan Odegraard lebih sering lagi di musim depan.

Arsenal tertarik untuk mendatangkan Julian Brandt dari Borussia Dortmund sebagai alternatif pengganti Odegaard. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Tidak Ada Klub Yang Mau Tampung, Mikel Arteta Ajak Jack Wilshere Kembali Ke Arsenal

London – Jack Wilshere merupakan hasil dari akademi Arsenal dan digadang-gadang menjadi pemain besar pada ...