Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Saingan Baru West Ham Untuk Mendapatkan Jesse Lingard Musim Depan

Arsenal Saingan Baru West Ham Untuk Mendapatkan Jesse Lingard Musim Depan

Inggris – Nama Jesse Lingard saat ini sedang naik daun, sekarang Lingard bermain untuk West Ham ,dengan status pemain pinjaman dari Manchester United sejak Januari 2021 lalu. Performa apik Jesse Lingard bersama West Ham membuat banyak klub tertarik meminangnya. Salah satunya adalah Arsenal.

jesse lingard

Pemain 28 tahun tersebut tampil bagus dan kini menjadi topik utama di media-media Inggris.Catatan sangat gemilang untuk pemain yang dua musim terakhir disia-siakan di Manchester United.

Lingard mencetak delapan gol dan tiga assist pada sembilan laga yang dimainkan West Ham di Premier League. Setelah dua tahun absen Lingard ditarik kembali masuk ke skuat timnas Inggris

Dikutip dari Daily Star, kini ada banyak klub yang tertarik pada jasa Lingard. Mereka melihat peluang untuk membelinya musim depan. Hal tersebut dikarenakan tidak ada jaminan dari pihak Manchester United soal masa depan Lingard.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk membeli Lingard, tim asuhan Mikel Arteta itu diklaim siap membajak . . . Gabung . . . Lingard dengan memenuhi banderol yang diminta pihak United senilai 30 juta pounds pada Juli 2021 yang akan datang.

Disisi lain, David Moyes, manajer West Ham, secara terbuka mengaku ingin membeli Lingard secara permanen. Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer juga belum memberi kepastian tentang status Lingard nanti.

Rumor menyebutkan Setan Merah akan merelakan Lingard ke West Ham musim depan, dan nama Lingard akan ada di proposal penawaran untuk bisa membeli Declan Rice.

Berdasarkan laporkan ESPN, Lingard tidak tertarik untuk menjadi ‘tumbal’ MU dan telah menyampaikan sikap keberatannya kepada klub lewat perwakilannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...