Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Langsung Tanggap Saat Julian Brandt Dilepas Borussia Dortmund

Arsenal Langsung Tanggap Saat Julian Brandt Dilepas Borussia Dortmund

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Julian Brandt sudah terbukti, dikabarkan mereka mencoba mendatangkan pemain Borussia Dortmund itu di musim panas nanti.

Julian Brandt

Arsenal terancam kekurangan gelandang serang pada musim panas nanti, karena Dani Ceballos dan Martin Odegaard dilaporkan akan ditarik pulang oleh Real Madrid.

Kepergian tersebut meninggalkan kekosongan pada lini tengah Arsenal,oleh sebab itu Mikel Arteta mulai mencari penggantinya.

Baca juga : Pemain Borussia Dortmund Menjadi Alternatif Bagi Arsenal Jika Gagal Dapatkan Martin Odegaard

Dilansir Bild, Arteta akan mencoba mengamankan jasa Julian Brandt dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta cukup tertarik dengan Brandt,karena menurutnya dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi Arsenal di musim depan.Brandt memiliki posisi utama sebagai gelandang serang, tetapi ia juga . . . Gabung . . . bisa bermain di posisi sayap.

Masih dari sumber yang sama, disebutkan kesempatan Arsenal untuk mendapatkan jasa Brandt cukup besar.Sang pemain dilaporkan akan dijual oleh Dortmund karena tidak masuk rencana Dortmund musim depan. Brandt sendiri dilaporkan juga siap untuk mengadu nasib ke Arsenal. Borussia Dortmund dilaporkan akan melepas Brandt di angka 17,5 juta pounds. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dicuekin Chelsea, Tammy Abraham Akan Pindah Arsenal?

Inggris – Saat ini Arsenal dan Chelsea sedang disorot berkaitan dengan masa depan striker Tammy ...