Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Babat Habis Sheffield United 3-0 di Bramall Lane

Arsenal Babat Habis Sheffield United 3-0 di Bramall Lane

Inggris – Laga antara Sheffield United vs Arsenal berlangsung di Bramall Lane, Senin (12/4) dini hari WIB diakhiri dengan kemenangan The Gunners dengan skor mutlak 3-0.

arsenal

Arsenal unggul di babak pertama melalui gol Alexander Lacazette di pada menit ke 33. Gol bertambah di babak kedua untuk Arsenal melalui gol Gabriel Martinelli menit ke 71 dan Lacazette menit ke 82.

Setelah kemenangan tersebut posisi Arsenal naik ke peringkat kesembilan dengan 45 poin. Sheffield semakin hilang dengan menduduki posisi ke 20 dengan total poin 14.

Pada laga ini Arsenal lebih mendominasi penguasaan bola, sedangkan Sheffield lebih mengandalkan serangan balik.

Alexander Lacazette menyumbang gol pertama untuk Arsenal di menit ke-33. Gol yang tercipta dari operan Ceballos ke Lacazette yang berlari di belakangnya.

Gabriel Martinelli mencetak gol kedua Arsenal di menit ke-71. Gol tersebut berawal dari kesalahan lini belakang Sheffiel, Martinellimemnfaatkan bola liar . . . Gabung . . . dan tak lama kemudian Martinelli membobol gawang lawan. Pada menit ke-85, Alexander Lacazette mencetak gol keduanya

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 dan kemenangan untuk Arsenal atas Sheffield United.

Baca juga : Catatan Buruk Arsenal Di Kandang Sheffield

Susunan Pemain:

Sheffield United: Ramsdale, Egan, Ampadu, Stevens, Baldock, Fleck, Lundstram, Norwood, Osborn, Burke (Brewster 65′), McGoldrick (McBurnie 65′) (Mousset 83′)

Arsenal: Leno, Chambers, Holding, Pablo Mari, Saka (Willian 69′), Thomas, Xhaka, Pepe, Ceballos, Martinelli (Elneny 83′), Lacazette (Nketiah 89′). (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...