Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Siap Gelontorkan Dana Untuk Datangkan Hilman Syah

Arema Siap Gelontorkan Dana Untuk Datangkan Hilman Syah

Malang – Nama kiper PSM Makassar, Hilman Syah, langsung menjadi sorotan setelah penampilan apiknya di ajang turnamen Piala Menpora 2021.

Sosok Hilman Syah ini bahkan membuat Arema FC langsung jatuh hati untuk memboyongnya menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Kebetulan tim Singo Edan saat ini memang tengah mencari kiper baru untuk menggantikan kiper andalan mereka, Kurnia Meiga.

Untuk maksud tersebut, Arema FC bahkan siap menggelontorkan dana untuk memboyong Hilman Syah ke Malang apabila diperlukan.

Menurut keterangan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pihaknya memang tertarik untuk merekrut Hilman Syah.

Baca juga : Dibanding Kurnia Meiga, Arema Lebih Tertarik Kiper PSM Makasar

“Kami tertarik sama Hilman Syah. Apalagi Arema FC kan memang sedang cari kiper. Kalau di dalam negeri dapat kan ya tidak butuh ke luar negeri,” kata Ruddy Widodo, Selasa (20/4/2021).

Karena itu, Arema FC akan mencari tahu apakah Hilman Syah masih terikat kontrak dengan PSM Makassar ataukah tidak.

“Iya itu, kalau harganya cocok ya budal. Ini saya masih cari tahu dia itu masih terikat kontrak apa tidak,” ujar Ruddy.

“Iya dia sudah cocok dengan yang kami cari. Kalau manusia kan memang tidak sempurna, . . . Gabung . . . tetapi dia lebih bagus daripada yang lainnya itu untuk pemain lokal lo ya,” lanjutnya.

Penampilan Hilman Syah menarik perhatian saat beraksi di bawah mistar gawang PSM Makassar, terutama saat ia menggagalkan tendangan penalti dan empat algojo Persija Jakarta pada pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) lalu.

“Kalau dia tinggi sedikit sama kayak Kurnia Meiga mungkin. Kalau soal kriteria pemainnya ya bisa dibilang miriplah,” jelas Ruddy.

“Jadi begini, jujur saja kami melihatnya itu waktu dia crossing-crossing, terus yang terakhir waktu dia melakukan adu penalti. Nah, sekarang masalahnya itu dia sudah selesai belum kontraknya dari PSM, kalau masih terikat kontrak kan berarti kami harus transfer. Ya tidak masalah,” ucap Ruddy.

x

Check Also

Arema FC Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal

Malang – Arema FC telah resmi memperkenalkan satu lagi pemain asingnya. Pemain yang berposisi sebagai ...