Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Sudah Kantongi Satu Nama Kandidat Pelatih

Arema FC Sudah Kantongi Satu Nama Kandidat Pelatih

Malang – Hingga saat ini Arema FC belum juga menemukan sosok yang pas untuk menangani tim Singo Edan mengarungi Liga 1 2021.

Manajemen Arema FC berharap sosok pelatih baru bisa bergabung paling lambat setelah ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 selesai pada pertengahan April mendatang.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, tenggat waktu sekitar enam hingga delapan pekan untuk berlatih dirasa cukup sebelum Liga 1 2021, yang rencananya bergulir pertengahan Juni.

“Harapan kami demikian. Jadi sebisa mungkin pelatih baru tim ini datang seusai Piala Menpora dan kepastian izin untuk kompetisi Liga 1,” kata Ruddy Widodo.

“Asumsi saya, setelah turnamen rampung, beberapa hari kemudian hampir pasti izin kepolisian untuk Liga 1 akan turun,” tambah Ruddy.

Sementara menunggu datangnya sosok pelatih kepala yang baru, sesi latihan tim Arema FC masih dipimpin trio pelatih Kuncoro, . . . Gabung . . . Siswantoro dan Singgih Pitono, serta pelatih kiper asal Brasil, Felipe Americo.

Ruddy Widodo juga mengungkapkan, saat ini manajemen telah mengantongi satu nama kandidat kuat pelatih Arema FC yang baru.

“Saat ini, kami fokus pada satu nama. Soal siapa dia? Nanti lah, kalau sudah resmi tanda tangan kontrak, baru kami umumkan,” ungkap Ruddy Widodo.

“Karena yang ada di Malang saja bisa pergi, apalagi ini yang belum terlihat,” sambungnya.

x

Check Also

Sudah Diperkenalkan Lewat Instagram, Bek Asing Arema Batal Tanda Tangan Kontrak

Malang – Arema FC membuat blunder saat memperkenalkan bek asing mereka, Carlos Daniel Silveira Da ...