Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Optimis Liga 1 2021 Bakal Mendapatkan Izin

Arema FC Optimis Liga 1 2021 Bakal Mendapatkan Izin

Malang – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku optimis pihak kepolisian akan segera mengeluarkan izin bagi penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021.

“Insyaallah, saya optimistis. Saya termasuk yang yakin kompetisi musim 2021 bakal mendapat izin,” kata Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, keyakinannya itu berdasarkan dari kepatuhan semua pihak dalam menjalankan protokol kesehatan pada penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021, seperti yang telah disyaratkan oleh pihak Mabes Polri.

“Kesadaran semua pihak dalam menjalankan protokol kesehatan dalam Piala Menpora 2021 ini sangat tinggi. Semuanya patuh dan menjalankan protokol kesehatan dengan sangat tertib,” jelas Ruddy.

Sejauh ini, pihak Polri memang belum secara resmi mengeluarkan surat izin bagi penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Baca juga : Menpora Optimis Izin Kompetisi Liga 1 2021 Akan Terbit

Namun pihak Polri telah mengisyaratkan untuk mengeluarkan izin tersebut bila turnamen Piala Menpora 2021 bisa berjalan dengan baik, dan semua pihak patuh untuk menerapkan protokol . . . Gabung . . . kesehatan.

Lebih jauh Ruddy menilai penerapan protokol kesehatan yang ketat pada turnamen Piala Menpora 2021 ini bukan hanya karena ingin Liga 1 2021 mendapatkan izin, namun memang karena semua pihak ingin agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu.

“Menurut saya, ini karena kesadaran dari semua pihak untuk menjalankan protokol kesehatan,” ucap Ruddy.

“Semua sadar bahwa tak ada pilihan lain untuk menanggulangi pandemi ini selain dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Memang ribet, tapi ini merupakan kebutuhan kita sendiri,” tandasnya.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...