Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Bakal Lepas Satu Pemainnya ke Klub Liga 2

Arema FC Bakal Lepas Satu Pemainnya ke Klub Liga 2

Malang – Arema FC bakal melepas satu pemainnya ke klub Liga 2 menjelang kompetisi musim 2021.

Hal ini diungkapkan langsung General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy Widodo, pihaknya telah berkomunikasi dengan salah satu klub Liga 2, meski Ruddy masih enggan untuk membocorkan nama klub tersebut.

Setelah adanya tawaran dari klub tersebut, manajemen dan tim pelatih melakukan diskusi, dan akhirnya memutuskan untuk melepas satu pemain tersebut ke kompetisi Liga 2.

Ruddy enggan menyebutkan nama pemain dan klubnya, karena menurutnya nanti akan diumumkan langsung oleh klub Liga 2 tersebut.

“Saya sudah ada komunikasi dengan salah satu tim Liga 2. Dan kebetulan juga kami mau melepas satu pemain kami. Ya mudah-mudahan jodoh,” kata Ruddy Widodo, Selasa (20/4/2021).

“Kalau terkait siapa pemainnya dan klub mana. Biar saya, pemain, dan klub tersebut saja yang tau. Nanti juga akan diinfokan,” lanjutnya.

Baca juga : Dibanding Kurnia Meiga, Arema Lebih Tertarik Kiper PSM Makasar

Ruddy juga menambahkan, manajemen dan tim pelatih memutuskan untuk melepas satu pemainnya karena pemain tersebut memang tidak masuk ke dalam rencana tim pelatih di Liga 1 2021.

Karena itu akan lebih baik sekalian melepas pemain tersebut kepada tim Liga 2 agar mendapatkan menit bermain.

Sesungguhnya, klub . . . Gabung . . . Liga 2 tersebut berminat kepada beberapa pemain Arema FC, namun pihak manajemen hanya bisa melepas satu pemainnya saja.

“Ya dari kami kan ingin membantu klub dan pemain tersebut. Dari pada di Arema sudah pasti tidak dipakai ya kan mending ke klub yang akan membuatnya bermain. Karena rekomendasi dari tim pelatih juga tidak akan dipakai,” ungkap Ruddy.

“Makanya solusi terbaik ya dia bisa main dan akan membantu klub tersebut, dan itu juga akan membantu karier dia ke depannya,” lanjutnya.

“Cuma satu sayangnya, sebenarnya kami ingin membantu lagi, tapi kami cuma bisa satu. Sebenarnya ke Arema minta lebih, tapi ya cuma satu doing,” ucap Ruddy.

Sementara itu, saat ini Arema FC juga sedang mencari pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2021, terutama untuk mengisi slot pemain asingnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...