Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Antonio Ruediger Dipulangkan Chelsea Ditengah Latihan Karena Bertengkar

Antonio Ruediger Dipulangkan Chelsea Ditengah Latihan Karena Bertengkar

London – Chelsea menjamu West Bromwich Albion di Stadion Stamford Bridge pada pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu (3/4/2021).

 antonio rudiger

Chelsea sempat unggul lebih dulu pada menit ke-27 lewat gol Christian Pulisic. Chelsea hanya bermain dengan 10 pemain, ketika Thiago Silva, harus menerima kartu kuning kedua usai melanggar gelandang West Bromwich Albion, Okay Yokuslu. Karenanya Silva harus meninggalkan lapangan lebih dulu. West Bromwich langsung berbalik unggul pada masa injury time babak pertama,serangan bertubi berhasil menjebol gawang Chelsea , dengan hasil akhir Chelsea kalah 2-5 dari West Bromwich.

Rasa frustrasi ini tampaknya terbawa oleh Ruediger dan Kepa hingga sesi latihan Chelsea sehari usai laga kontra WBA. Jalannya sesi latihan pasacalaga tersebut berlangsung memanas. Menurut laporan The Telegraph hal itu dipicu oleh pertengkaran antara Antonio Ruediger dan Kepa Arrizabalaga yang merupakan rekan satu tim.

Ruediger merasa kesal karena Kepa melakukan tekel kepada dirinya dalam sebuah sesi latih tanding.Ruediger pun emosi dan terlibat adu mulut dengan Kepa, yang masih tidak terima dengan sikap kasar bek asal Jerman itu.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/04/prediksi-porto-vs-chelsea-liga-champions-8-april-2021/259537/">Prediksi Porto vs Chelsea, Liga Champions 8 April 2021

Ruediger pun langsung diminta pelatih Chelsea, Thomas Tuchel untuk pergi ke ruang ganti demi menenangkan emosinya. Ruediger dikabarkan kembali ke tempat latihan dan langsung meminta maaf kepada Kepa, keduanya sudah berbaikan saat ini.

Pada hari Minggu (4/4/2021), Ruedige dipulangkan lebih awal oleh pihak Chelsea dan tak diperkenankan untuk mengikuti latihan lebih lanjut, demi menghindari peristiwa yang tidak diinginkan.

Kepa tetap melanjutkan sesi latihan bersama dengan timnya, pihak Chelsea membiarkan kiper yang berlabel termahal dunia dengan biaya transfer 80 juta euro (sekitar Rp 1,36 triliun) itu mengikuti latihan, karena lebih mampu menguasai diri. ( Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...