Home > Sportainment > Antoine Griezmann Hattrick Ditanggal 8 April!

Antoine Griezmann Hattrick Ditanggal 8 April!

Akurasi dari Antoine Griezmann sebagai sosok juru gedor kini sudah menular ke kehidupan pribadinya. Buktinya, ia kini sudah  punya tiga orang anak yang tanggal lahirnya 8 April semua.

Griezmann kini ialah salah satu striker top di Eropa. Pemain yang berasal dari Prancis itu sudah dikenal lihai dalam bobol gawang lawan, meski kini ia, di Barcelona sedang melewati fase-fase sulit.

Sepanjang kariernya dalam level klub, dari penampilannya bersama dengan Real Sociedad, Atletico Madrid dan kini di Barcelona, Griezmann sudah mempunyai total 214 gol dari 547 penampilan.

Adapun pada saat di Timnas Prancis, ia sudah membukukan 35 gol.

Kelihaian dari Griezmann dalam menjebol gawang lawan, kini tampaknya sudah berhasil menular ke kehidupan pribadinya. Pemain yang kini sudah berusia 30 tahun itu baru saja membuktikannya.

Pada Rabu (8/4/2021), Griezmann kini bersama dengan pasangannya, Erika Choperena, telah dikaruniai anak ketiganya. Putri cantik yang dinamai dengan Alba Griezmann lahir ke dunia.

Yang menarik, 8 April kini sudah membuat Griezmann menjadi ayah untuk ketiga kalinya. Sebab, semua anaknya ternyata sudah lahir di tanggal tersebut.

Anak pertama dari Griezmann, Mia Griezmann, lahir pada 8 April 2016. Sementara yang kedua, putranya Amaro Griezmann, juga lahir pada 8 April 2019.

Sukses Griezmann punya anak yang lahirnya tanggal 8 April semua, membuat banyak orang sungguh penasaran rahasianya. Di media sosial, banyak yang bertanya bagaimana caranya.

“Beri tahu kami, sang juara,” cuit akun Twitter @sitavivien.

“Dia bercinta sekali setahun, itu terlalu diperhitungkan,” komentar akun @Marsigliese13.

“Hat-trick,” balas akun Twitter @oierfano.

x

Check Also

Jak Angel Cantik Ini Girang Usai Persija Tembus Semifinal Piala Menpora

Jakarta – Jess Amalia merupakan selebgram penggemar setia Persija Jakarta, Jess merasa bahagia atas pencapaian ...