Home > Berita Liga Italia > Andrea Pirlo Bersiap Diganti Massimiliano Allegri

Andrea Pirlo Bersiap Diganti Massimiliano Allegri

Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus masa depannya dikabarkan terancam, karena adanya pertemuan diam-diam petinggi klub dengan Massimiliano Allegri.

Dilansir Tuttosport, pihak Juventus secara tak terduga telah menghubungi Allegri terkait posisi pelatih. Mantan juru pelatih Juventus itu bahkan dikabarkan menyaksikan hasil imbang 2-2 Juventus dengan Torino di rumah Presiden Andrea Agnelli, Sabtu (3/4/2021).

Kabar tersebut memunculkan spekulasi kemungkinan Juventus untuk membawa mantan pelatihnya kembali ke klub. Setelah kalah dari Benevento, penampilan Juventus terus mengecewakan di Serie A dengan ditahan Torino akhir pekan lalu.

Alhasil, setelah pekan ke-29, La Vecchia Signora turun ke posisi empat, tertinggal 12 poin dari Inter Milan di puncak. Dengan jarak sebesar itu, sulit bagi Juventus untuk bisa bersaing kembali memperebutkan Scudetto.

Baca Juga : Juventus Kemungkinan Besat Tidak Perpanjang Kontrak Dybala

Belum lagi mereka juga tersingkir dari Liga Champions oleh FC Porto, yang menambah tekanan kepada Andrea Pirlo yang disebut media Italia kemungkinan bakal dipecat setelah Juventus menemukan pelatih baru.

Allegri dipercaya yang pernah lima musim melatih Juventus untuk menggantikan Pirlo. Rekam jejak Allegri yang sangat memuaskan saat di Juve dengan mempersembahkan 5 scudetto dan 4 trofi Coppa Italia. Selain itu, ia juga mengantar Juve ke final Liga Champions.

Sejak dipecat Juventus pada musim panas 2019 hingga saat ini, pelatih 53 tahun itu belum memiliki pekerjaan baru.

Juventus akan memainkan pertandingan besar kontra Napoli tengah pekan ini yang diyakini hasilnya akan menentukan masa depan Andrea Pirlo.

x

Check Also

Barcelona Targetkan Alessio Romagnoli dari AC Milan

Barcelona kini sudah tertarik untuk mendatangkan bek tengah dari AC Milan, Alessio Romagnoli pada musim panas ...