Home > Berita Liga Eropa > Anak Gawang Kesal Dan Lempar Bola Ke Dada Pemain AS Roma

Anak Gawang Kesal Dan Lempar Bola Ke Dada Pemain AS Roma

Sebuah kejadian yang cukup menarik sudah mewarnai laga leg pertama perempat final dalam ajang Liga Europa 2020/21 yang sudah mempertemukan Ajax Amsterdam vs AS Roma, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Roma sejatinya sudah tertinggal lebih dulu akibat gol yang berhasil diciptakan Davy Klaassen.

Namun, tim tamu sudah berhasil untuk bangkit pada babak kedua serta sukses membalikkan skor menjadi 1-2 berkat gol dari Lorenzo Pellegrini dan Roger Ibanez.

Ajax pun kini sudah gagal mencetak gol penyeimbang hingga peluit panjang berbunyi, yang akhirnya membuat peluang mereka untuk lolos ke semifinal kini sangat sudah tipis mengingat pada leg kedua Roma akan bertindak sebagai tuan rumah.

Momen menarik terjadi pada masa injury time babak kedua, saat ketika Ajax tengah berusaha menyamakan skor. Awalnya, Roma sudah mendapat lemparan ke dalam yang akan diambil oleh Riccardo Calafiori.

Rupanya, Calafiori kini sudah berniat untuk mengulur-ulur waktu dengan cara membuang bola yang dengan cepat diberikan seorang anak gawang kepadanya.

Tak ayal, tindakan yang dilakukan Calafiori ini pun akhirnya memancing . . . Gabung . . . emosi dari sang anak gawang yang kemudian langsung menghantamkan bola ke arah Calafiori.

Si kulit bundar pun akhirnya mengenai bagian dada dari Calafiori.

Setelah itu, Calafiori pun akhirnya diganjar kartu kuning oleh wasit karena sudah mengulur-ulur waktu. Meski demikian, pemain 18 tahun itu sudah menyikapi insiden tersebut dengan santai.

“Melihat lawan kalah terkadang akan membuat saya kesal juga. Saya tidak bisa mengatakan saya akan melakukan hal yang sama, tapi saya menghargai itu, tidak apa-apa.” tutur Calafiori kepada Sky Sports.

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...