Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Aksi Serangan Edinson Cavani Di Laga MU vs Burnley Mendapat Pujian

Aksi Serangan Edinson Cavani Di Laga MU vs Burnley Mendapat Pujian

Manchester – Edinson Cavani mendapatkan pujian atas aksinya dalam laga Manchester United vs Burnley ,Liga Inggris,Minggu (18/4/2021).  Old Trafford menjadi saksi kemenangan Setan Merah 3-1 atas Burnley.

edison cavani

Masuknya Cavani pada awal babak kedua membuat MU tampil lebih garang, pada menit ke-48 Mason Greenwood mencetak gol untuk MU, yang akhirnya disusul oleh James Tarkowski dua menit berselang.

Mason Greenwood kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84,setelah meneruskan umpan Paul Pogba. Masa injury time, Cavani mengunci kemenangan MU. Dalam sebuah situasi serangan balik, Cavani dengan cepat mengirim bola ke Greenwood ke sisi sayap kanan. Pemain Belanda itu memberi umpan matang ke Cavani, yang diselesaikan dengan mudah dari muka gawang Burnley.

Baca juga : Pemain Muda Manchester United Diminta Belajar Dari Edinson Cavani

BBC mencatat bahwa Cavani sudah mencetak 4 gol sebagai pemain pengganti. Di MU, dia cuma kalah dari Ole Gunnar Solskjaer (1998/1999) dan Javier Hernandes . . . Gabung . . . (2010/2011). Solskjaer dan Hernandez mencetak 5 gol saat bermain sebagai pengganti.

Eks pemain Liverpool Stephen Warnock pun memuji Cavani. Kerja El Matador dinilai luar biasa.

“Serangan balik terbaik dari Manchester United kerja yang luar biasa dari Edinson Cavani untuk memulai serangan,” kata Warnock di BBC.

“Penguasaan bola bagus di sisi kanan dan betapa cpat mereka memindahkannya ke sisi lain lapangan. Ke Bruno Fernades, umpan lanjutan yang baik ke Donny van de Beek yang tak serakah mengumpannya ke Cavani,” kata dia menambahkan. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Terancam Rugi, Manchester United Akan Lepas Jesse Lingard

Manchester – Jesse Lingard membuat Manchester United terancam kehilangannya tanpa mendapatkan uang sepersenpun. Kontrak Lingard ...