Home > Berita Liga Champions > Aksi Lempar Batu Bus Madrid Memotivasi Valverde Menangkan Laga

Aksi Lempar Batu Bus Madrid Memotivasi Valverde Menangkan Laga

Gelandang dari Real Madrid, Federico Valverde kini sudah mengatakan bahwa insiden dari pelemparan batu yang sudah merusak bus timnya jelang duel pada leg kedua perempat-final dari Liga Champions lawan Liverpool justru kini sudah semakin memotivasi dirinya untuk bisa tampil dengan maksimal.

Los Blancos kini sudah menahan imbang Liverpool tanpa gol di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB, untuk bisa melaju ke semi-final dengan kemenangan agregat 3-1.

Investigasi kini sudah dilakukan oleh polisi Merseyside setelah bus yang membawa tim Real Madrid ke stadion Anfield sebelum pertandingan itu sudah menjadi sasaran lemparan sejumlah oknum fans.

Baca Juga : Liverpool Mengutuk Keras Aksi Lempar Batu Bus Real Madrid

Menurut polisi, kaca jendela dari bus sudah rusak, namun kacanya tidak pecah serta tidak memakan korban luka.

Ditanya ESPN soal insiden tersebut setelah pertandingan serta mengingat latar belakangnya yang sudah berasal dari Uruguay, negara yang kini sudah punya iklim fans garis keras soal rivalitas, Valverde menjawab: “Saya datang dari sana [situasi yang mirip] dan itu normal. Tidak . . . Gabung . . . apa-apa.”

“Itu malah memberi Anda motivasi ekstra, seperti merasa bahwa Anda akan pergi ke lapangan dengan naluri membunuh dan memberikan segalanya.”

Gelandang internasional asal Uruguay yang berusia 22 tahun itu sudah bermain penuh selama 90 menit sembari menahan rasa sakit pada pergelangan kakinya yang sudah bengkak.

Ia diposisikan sebagai bek kanan guna untuk menutupi celah yang sudah ditinggalkan Lucas Vazquez karena cedera.

Valverde yang sudah mengalami cedera pada pergelangan kaki ringan pada saat Madrid menang 2-1 atas Barcelona di La Liga akhir pekan lalu, ia pun sudah menerima suntikan penghilang rasa sakit agar bisa tersedia semenjak awal melawan Liverpool.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...