Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Sebut Persebaya Siap Kalahkan Persib

Aji Santoso Sebut Persebaya Siap Kalahkan Persib

Sleman – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan berhadapan dengan juara Grup D, Persib Bandung, pada laga perempat final Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa para pemain Persebaya telah melakukan persiapan guna mengatasi permainan Persib Bandung.

Salah satu persiapan yang dilakukan yakni mempertajam taktik karena Persebaya berambisi untuk mengalahkan Persib dan mengamankan tiket semifinal Piala Menpora 2021.

Untuk itu, Aji Santoso memastikan Persebaya akan bermain terbuka melawan Persib karena permainan bertahan bukan merupakan karakter Persebaya.

“Yang jelas gaya sepak bola saya bukan gaya sepak bola bertahan, tapi untuk memperkuat pertahanan tentunya iya,” kata Aji Santoso dalam jumpa pers, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga : Aji Santoso Mewaspadai Kekuatan Persib Bandung

“Dalam artian, kalau melawan tim yang melakukan penyerangan tentunya kami akan bertahan dengan baik,” ucapnya.

“Tetapi kami akan tetap bermain terbuka dan . . . Gabung . . . akan kami lihat situasi di lapangan seperti apa nantinya,” lanjut Aji Santoso.

Aji Santoso juga menilai Persib bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan karena Persib memiliki pemain-pemain lengkap, mulai dari pemain lokal yang berkualitas, pemain naturalisasi, hingga pemain asing.

Meski demikian, hal itu tidak membuat Persebaya menjadi gentar namun justru lebih termotivasi untuk bermain lebih baik.

“Kita tahu materi pemain Persib juga full, ada pemain asing, ada pemain naturalisasi. Tetapi itu justru akan menjadi motivasi untuk tim kami bisa bermain lebih baik,” ucap Aji Santoso.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...