Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Sayangkan Rivaldi Bawuo Mundur Dari Persebaya

Aji Santoso Sayangkan Rivaldi Bawuo Mundur Dari Persebaya

Surabaya – Salah satu pemain Persebaya Surabaya, Rivaldi Bawuo, tiba-tiba menyatakan mundur dari tim Bajul Ijo menjelang akan digulirkannya kompetisi Liga 1 2021.

Keputusan mundur Rivaldi Bawuo disampaikan melalui akun Instagramnya pada Senin (26/04/21) lalu.

“Assalamualaikum wr wb. Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa gabung di club ini. Persebaya. Saya mohon maaf untuk tahun ini saya belum bisa gabung bersama tim, karena 1-2 hal,” tulis Rivaldi Bawuo.

“Terima kasih buat waktu yang singkat ini, terima kasih sudah menerima saya, (coach, manajer, dan presiden tim). Sukses buat teman-teman Persebaya semuanya,” lanjut Rivaldi.

Terkait keputusan mundur Rivaldi Bawuo, pelatih Persebaya Aji Santoso, mengaku menyayangkannya karena sang pemain telah berkomitmen untuk tetap bersama Persebaya usai ajang Piala Menpora 2021.

“Sebenarnya dari saya cukup disayangkan karena juga tidak memegang komitmen apa yang sudah disampaikan ke saya. Saat Piala Menpora dia bilang, coach setelah Piala Menpora saya tetap di Persebaya, saya bilang ya sudah,” kata Aji Santoso, Senin (26/4/2021).

“Tapi kok tadi . . . Gabung . . . mereka menyampaikan ke saya tidak di Persebaya,” lanjut Aji.

Meski demikian Aji menambahkan, bagi tim Persebaya, mundurnya Rivaldi Bawuo tidak berpengaruh pada tim karena Persebaya tidak tergantung kepada satu pemain saja.

Aji juga mengungkapkan, mundurnya Rivaldi dari Persebaya murni merupakan keinginan pemainnya sendiri.

“Tidak bagus juga buat pemain dan tim apabila dipaksakan,” jelasnya.

Sebelumnya, satu pemain Persebaya Surabaya yang lain, yakni Abu Rizal Maulana, juga memutuskan mundur sebelum kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

Terkait kepergian dua pemainnya ini, Aji Santoso akan segera melakukan pembicaraan dengan manajemen terkait kemungkinan mendatangkan pemain baru, termasuk pemain asing.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...