Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Mewaspadai Kekuatan Persib Bandung

Aji Santoso Mewaspadai Kekuatan Persib Bandung

Sleman – Persebaya Surabaya sebagai runner up Grup C akan berhadapan dengan Persib Bandung, sebagai juara Grup A, dalam laga perempat final turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Menjelang laga tersebut, skuad Persebaya yang tadinya masih berada di Bandung telah bertolak ke Sleman pada Kamis (8/4/2021) siang WIB.

Nantinya tim Bajul Ijo akan memulai latihan tim pada Jumat (9/4/2021) sore WIB, di Sleman.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, timnya harus pandai-pandai dalam menjalani recovery karena kepindahan dari Bandung ke Sleman sangat menguras waktu dan kondisi pemain.

Terkait tim Persib Bandung yang akan dihadapi nanti, Aji Santoso mengaku mewaspadai kekuatan skuad Maung Bandung yang dipenuhi pemain bintang, baik pemain lokal maupun asing.

Seperti diketahui, Persib menjadi salah tim yang belum terkalahkan pada turnamen Piala Menpora 2021 ini.

Dari tiga kali laga yang telah dijalani Persib di babak penyisihan Grup D, tim Maung Bandung meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang.

“Ya, tentu saja kami mewaspadai mereka (Persib). Tetapi yang kami waspadai tidak harus dan tidak hanya man to man marking. Semua pemain kami waspadai,” tegas Aji Santoso, Kamis (8/4/2021).

Namun demikian, Aji Santoso memastikan Persebaya Surabaya tidak akan gentar berhadapan dengan Persib karena dari awal memang tim Bajul Ijo tidak ingin pilih-pilih lawan.

“Dari awal saya sudah menyampaikan bahwa kami sudah siap lawan siapapun dan kami tidak milih-milih lawan,” ucap Aji Santoso.

“Jadi tidak masalah kalau mereka mengantisipasi kami,” lanjutnya.

x

Check Also

Aji Santoso Kaget Dengan Persaingan di Grup C Piala Menpora

Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku kaget dengan persaingan yang terjadi di Grup ...