Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Kaget Dengan Persaingan di Grup C Piala Menpora

Aji Santoso Kaget Dengan Persaingan di Grup C Piala Menpora

Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku kaget dengan persaingan yang terjadi di Grup C Piala Menpora 2021.

Menurut Aji Santoso, awalnya Madura United sangat difavoritkan untuk berbicara banyak karena memiliki komposisi pemain yang paling lengkap dibanding tim lainnya di Grup C.

“Dalam sepak bola memang sangat susah diprediksi. Ini terjadi tidak hanya di Grup C saja, di grup lain juga begitu. Pasti akan ada kejutan di pertandingan lain,” kata Aji Santoso.

“Justru saya kaget dengan persaingan di Grup C yang berisi lima tim ini. Sebelum digelarnya Piala Menpora, yang diprediksi lolos dari Grup C adalah Madura United. Dalam sepak bola selalu ada kejutan, susah diprediksi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Madura United memang telah mempersiapkan timnya dengan baik, bahkan sempat melakukan pemusatan latihan di Batu sejak 25 Februari 2021.

Baca juga : 8 Besar Piala Menpora, Aji Santoso Tak Pilih Lawan

Sementara itu, pada tiga laganya di babak penyisihan Grup C, Laskar Sape Kerrab menang 2-1 atas PSS Sleman (23/3/2021), ditahan imbang 1-1 oleh Persela (1/4/2021), lalu kalah . . . Gabung . . . dengan akor identik 1-2 melawan Persebaya Surabaya (28/3/2021) dan Persik Kediri (3/4/2021).

Meski saat ini Madura United berada di posisi kedua dengan mengantongi 4 poin, namun lolos tidaknya Laskar Sape Kerrab masih bergantung pada hasil laga empat tim lainnya pada Rabu (7/4/2021) mendatang.

Sementara itu, Persebaya Surabaya sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang kontra Persela Lamongan pada Sabtu (3/4/2021) kemarin, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Bajul Ijo mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Perolehan poin mereka hanya bisa disamai oleh PSS Sleman bila mampu mengalahkan Persebaya pada laga terakhir mereka di Grup C.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...