Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Agen Pastkan Rohit Chand Segera Gabung Persija

Agen Pastkan Rohit Chand Segera Gabung Persija

Malang – Kabar gembira bagi Persija Jakarta menjelang dimulainya babak 8 besar Piala Menpora 2021 karena salah satu pemain asingnya, Rohit Chand, akan segera tiba di Indonesia dan bergabung bersama tim Persija.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang agen, Ratna Mustika, yang menyebutkan bahwa kemungkinan Rohit Chand akan tiba di Indonesia pada Sabtu (3/4/2021) pagi.

Seperti diketahui, Rohit Chand menjadi salah satu pemain Persija Jakarta yang belum bergabung selama ajang Piala Menpora 2021.

“(Rohit Chand sampai) besok pagi (3/4/2021) karena international flights sekarang susah sekali,” tulis Ratna Mustika, menjawab pertanyaan netizen di akun Instagram-nya.

Meski demikian, setibanya di Indonesia, Rohit Chand masih harus menjalani karantina selama lima hari sebagai prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia bagi warga asing yang datang dari luar negeri.

“Menurut aturan pemerintah Indonesia, (Rohit) harus di karantina,” tambah Ratna Mustika.

Sebelumnya, pelatih Persija Sudirman juga telah menyinggung soal rencana kedatangan Rohit Chand.

“Saya . . . Gabung . . . akui lini tengah kami kalah dari segi permainan tapi tidak kalah dalam segi fighting spirit dan itu yang saya apresiasikan ke pemain,” kata Sudirman.

“Untuk menambah pemain, saya pikir kami masih punya Rohit Chand,” lanjut Sudirman.

“Dalam waktu dekat dia akan bergabung bersama kami,” ujar Sudirman.

Pada jadwal laga selanjutnya, Persija Jakarta akan bertanding melawan Barito Putera di babak 8 besar Piala Menpora 2021, pada Sabtu (10/4/2021) mendatang.

Bila dihitung dari masa karantina, Rohit Chand kemungkinan bisa memperkuat Persija saat kontra Barito Putera.

x

Check Also

Lawan Tim Liga 2, Persija Jakarta Kalah 0-1

Jakarta – Persija Jakarta sepertinya harus segera berbenah setelah kalah dengan skor 0-1 melawan tim ...