Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Bantah Harga Andre Silva Hanya 30 Juta

Agen Bantah Harga Andre Silva Hanya 30 Juta

Andre Silva tiba-tiba saja melejit kariernya pada musim 2020/21 dan membuatnya masuk daftar buruan klub-klub top Eropa. Bersama Eintracht Frankfurt, striker timnas Portugal ini telah mencatatkan 23 gol dari 26 penampilan di Bundesliga Jerman.

Manchester United, Barcelona, hingga Atletico Madrid masuk antrean untuk bisa mendapatkan servis striker 25 tahun ini pada musim depan. Rumor yang merebak bahwa, ada klausul rilis sebesar €30Juta untuk Andre Silva.

Hal itu kemudian langsung dibantah oleh perwakilan Andre Silva, Gestifute, selaku manajemen yang menaungi mantan pemain Porto ini. Kepada Goal dan Spox, pihak Gestifute membantah tentang klausul pembelian dengan nominal itu.

Silva tetap berpotensi meninggalkan Bundesliga Jerman, namun Gestifute menggambarkan bahwa nominal €30Juta mungkin tidak cukup. Ketajaman Silva di Jerman telah membawanya ke daftar elite lini depan Bundesliga.

Pada musim ini, hanya striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang melampaui catatang 23 gol milik Silva, yakni 35. Meski demikian, Erling Braut Haaland juga mengejar koleksi dari Silva, dengan 21 gol milik striker muda Borussia Dortmund itu.

Sejauh ini, Manchester United memimpin perburuan Silva dengan kebutuhan Ole Gunnar Solksjaer untuk lini depan klub musim depan. Edinson Cavani dan Anthony Martial sebagai stok saat ini, mungkin tak lagi bisa diandalkan penuh untuk musim depan.

Silva . . . Gabung . . . sendiri membuka peluang untuk menjajal Liga Primer Inggris untuk kali pertama. Meski demikian, Atletico dan Barcelona dilaporkan memonitor perkembangan Silva sejak musim lalu, atau bahkan sejak masih berseragam Milan.

Goal dan Spox memahami bahwa Frankfurt tidak berada dalam tekanan finansial untuk menjual pemain mereka. Dengan sisa kontrak selama dua tahun yang dimiliki oleh Silva, maka Frankfurt punya posisi tawar yang kuat dengan calon penawar.

Dengan bermain di Liga Champions musim depan, maka akan meningkatkan keuangan Frankfurt lebih jauh, dan memberikan Silva motivasi tambahan untuk bertahan setidaknya selama satu musim lagi. Pasukan Adi Hutter saat ini menempati tempat kualifikasi final dengan sisa enam pertandingan.

Jika Silva benar-benar pindah, tampaknya Frankfurt akan mendapat kesepakatan yang membuat klub untung signifikan, lebih dari €9juta, dari laporan yang mereka bayarkan kepada Milan tahun lalu.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...