Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Ada Aturan Larangan Mudik, PSIS Pilih Tidak Gelar Latihan Tim

Ada Aturan Larangan Mudik, PSIS Pilih Tidak Gelar Latihan Tim

Semarang – Manajemen PSIS Semarang memilih untuk menunda mengumpulkan tim hingga masa libur Hari Raya Idul Fitri selesai.

Setelah gagal di babak perempat final Piala Menpora 2021, PSIS belum menggelatr latihan seperti halnya klub yang lain. Bahkan PSIS baru akan mengumpulkan para pemainnya kembali setelah masa larangan mudik dari pemerintah berakhir.

Seperti diketahui, pemerintah memberlakukan larangan mudik tanggal 22 April hingga 24 Mei 2021.

Menurut keterangan Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, salah satu alasan mengapa PSIS tidak menggelar latihan adalah adanya larangan mudik tersebut.

Baca juga : PSIS Sambut Baik Soal Dimulainya Liga 1 2021/22

“Semua penggawa tim baik pemain atau pun official memang kami liburkan usai kalah di Piala Menpora beberapa waktu lalu. Kami tidak mau kesulitan memulangkan pemain pada saat mendekati lebaran nanti. Itu salah satu alasannya,” jelas Yoyok Sukawi, . . . Gabung . . . Kamis (22/4/21).

“Lebih baik kami pulangkan kemarin, biar mereka kumpul dulu sama keluarga dan fresh setelah lebaran nanti,” lanjutnya.

Yoyok Sukawi menambahkan, bila aturan larangan mudik berakhir maka manajemen akan segera mengumpulkan kembali skuad PSIS untuk mulai menggelar latihan persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

“Setelah aturan larangan itu selesai, kami akan segera panggil pemain dan official untuk latihan. Secepatnya setelah lebaran,” pungkas Yoyok Sukawi.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...