Home > Berita Liga Indonesia > Ada 3 Wajah Baru di PSM Menjelang 8 Besar Piala Menpora

Ada 3 Wajah Baru di PSM Menjelang 8 Besar Piala Menpora

 

PSM Makassar, klub asal Sulawesi Selatan, dalam menyambut babak 8 Besar Piala Menpora 2021 nanti, mulai melakukan persiapan dengan amunisi 3 pemanin baru.

Pertama adalah pemain jebolan Persipura Jayapura, Marco Markus Kabiay (30 tahun), yang musim lalu memperkuat Persis Solo dan bermain di posisi bek sayap kanan.

Kedua, ada bek sayap kiri berusia 28 tahun, Felisianus Junius R. Bate. Pemain yang juga bisa dimainkan sebagai bek tengah ini membela klub Liga 2 Kalteng Putra pada musim 2020 lalu.

Terakhir, wonderkid berusia 22 tahun yang merupakan produk asli binaan klub rival Persib Bandung, Julius Josel Omkarsba, turut bergabung ke dalam skuat Pasukan Ramang.

Ketiganya telah memulai latihan rutin PSM Makassar di bawah arahan pelatih Syamsuddin Batola di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Senin (05/04/21) sore.

Mereka bahkan langsung diuji kemampuannya dalam simulasi gim internal dengan bergabung dalam skuat bayangan yang disiapkan oleh sang juru taktik berusia 53 tahun.

Adapun latihan rutin tersebut digelar sebagai persiapan menyambut . . . Gabung . . . Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) malam mendatang.

Namun, Marco Kabiay, Felisianus Junius, dan Julius Josel belum dapat dimainkan PSM Makassar melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

“Mereka masih seleksi dan tidak akan tampil melawan PSIS karena pendaftaran pemain sudah ditutup,” ungkap Media Officer Sulaiman Abdul Karim, Senin (05/04/21).

Rencananya, PSM Makassar akan membawa 22 pemain terbaiknya saat bertolak ke Malang pada Rabu (07/04/21) mendatang untuk melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...