Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Terus Rayu Memphis Depay Untuk Gabung ke San Siro

AC Milan Terus Rayu Memphis Depay Untuk Gabung ke San Siro

Milan – AC Milan dikabarkan terus berusaha merayu winger Lyon, Memphis Depay, untuk mau bergabung bersama Rossoneri pada bursa transfer musim panas mendatang.

Memphis Depay memang masih bermain bersama Lyon, namun masa kontraknya akan habis pada musim panas 2021 nanti.

Lyon masih berusaha agar Depay tetap bersama mereka, namun ada kemungkinan sang winger hengkang dan bergabung ke klub lain.

Salah satu klub yang mengincar Memphis Depay yakni AC Milan, karena Rossoneri memang sedang membutuhkan penyerang baru.

Memphis Depay dinilai memenuhi kriteria pemain yang dibutuhkan AC Milan saat ini. Selain dinamis, Depay bisa bermain di sejumlah posisi dengan insting gol yang tinggi.

Karena itu, Corriere della Sera melaporkan bahwa AC Milan tengah berusaha keras untuk bisa membujuk Depay agar pindah ke Milan pada musim depan.

Untuk maksud itu, AC Milan bahkan . . . Gabung . . . mengutus Paolo Maldini untuk membujuk Depay, karena AC Milan memiliki peluang besar untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Selain AC Milan, raksasa Spanyol Barcelona, juga dikabarkan sejak lama mengincar Memphis Depay. Barcelona bahkan sudah berusaha memboyongnya sejak musim panas 2020 lalu.

Selain Memphis Depay, AC Milan juga dihubungkan dengan sejumlah nama pemain lainnya seperti striker Fiorentina Dusan Vlahovic, dan penyerang Torino, Andrea Belotti.

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...