Home > Berita Liga Italia > AC Milan Sekarang Sabar Tunggu Kontrak Belloti Habis di Torino

AC Milan Sekarang Sabar Tunggu Kontrak Belloti Habis di Torino

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tidak lagi ngoyo mendatangkan Andrea Belotti pada musim panas 2021 nanti tapi menunggunya sampai kontraknya di Torino berakhir. Milan berusaha mencari penyerang baru dalam beberapa bulan belakangan ini. Pemain itu rencananya akan didatangkan pada musim depan.
Milan memang sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Ante Rebic. Diaz cuma pinjaman, sementara kontrak Ibra dan Mandzukic berakhir musim panas nanti.

Belum ada kepastian soal masa depan mereka. Milan pun ingin mencari pemain baru, khususnya yang usianya lebih muda dan enerjik, karena musim depan mereka kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions lagi. AC Milan sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang. Salah satunya adalah striker Torino, Andrea Belotti.
Milan beberapa tahun lalu sudah berniat merekrutnya. Tapi terhalang bandrol selangit yang dipasang Torino.

Milan sekarang ternyata kembali mengincar Belotti. Mereka berasumsi kalau harga sang striker sekarang akan menurun karena kontraknya di Torino akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Tapi ternyata harga Andrea Belotti sekarang ternyata masih terlalu tinggi. Maka dari itu AC Milan sekarang mengganti strateginya.
Kabar itu dilansir oleh Tuttosport. Milan sekarang akan menunggu sampai kontrak Belotti di Torino habis. Dengan demikian mereka bisa merekrutnya secara gratis.

Tapi laporan itu juga menyebut ada kendala dalam rencana Milan itu. Pihak Torino sebenarnya berusaha untuk bisa memperpanjang kontrak Belotti. Kalau tidak bisa melakukannya, maka presiden klub yaitu Urbano Cairo dan sporting director Davide Vagnati akan mempertimbangkan opsi untuk memilih menjualnya pada musim panas ini.
Karena kalau kontraknya tidak diperpanjang, maka striker 27 tahun itu bisa cabut secara gratis.

Andrea Belotti sendiri sampai saat ini belum berkomentar soal kabar ketertarikan dari AC Milan atau soal masa depannya. Tapi Tuttosport juga menambahkan kalau sang penyerang sempat mempertanyakan ambisi Torino pada presiden dan direktur klub.

x

Check Also

Dukung ESL, Presiden Torino Sebut Agnelli dan Moratta Pengkhianat

Milan – Presiden Torino, Urbano Cairo, berang dengan sikap Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan CEO ...