Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Ingin Permanenkan Fikayo Tomori

AC Milan Ingin Permanenkan Fikayo Tomori

Milan – Klub Serie A Italia, AC Milan, merasa nyaman dengan kehadiran Fikayo Tomori, bek yang mereka pinjam dari Chelsea pada musim dingin lalu.

Sejak tiba di San Siro, Fikayo Tomori langsung mendapatkan kepercayaan dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Karena itu menurut laporan Gazzetta Dello Sport, AC Milan sudah menjadikan nama Fikayo Tomori sebagai prioritas utama Rossoneri pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada musim ini, AC Milan memang tampil luar biasa. Mereka sempat bertahan di puncak klasemen sementara selama beberapa pekan sebelum kemudian digeser oleh Inter Milan.

Baca juga : AC Milan Akan Lakukan Segala Cara Untuk Bisa Permanenkan Fikayo Tomori

Saat ini, AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, dan masih berpeluang menjadi Scudetto bila Inter Milan terpeleset di laga-laga akhir musim 2020/21 ini.

AC Milan saat ini membutuhkan tambahan amunisi untuk bisa bersaing di Serie A . . . Gabung . . . dan Liga Champions musim depan.

Untuk itu, AC Milan berkeinginan untuk mempermanenkan jasa Fikayo Tomori setelah melihat dampak kehadiran Tomori di lini pertahanannya.

Meski demikian, keinginan AC Milan ini terhalang oleh banderol harga yang diberikan Chelsea kepada sang bek.

Chelsea dikabarkan hanya mau melepaskan sang bek di angka 30 juta Euro, dan bagi AC Milan angka tersebut masih terlalu tinggi.

Karena itu AC Milan saat ini dilaporkan berencana akan melepaskan beberapa pemainnya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Fikayo Tomori.

x

Check Also

Olivier Giroud Patahkan Kutukan Jersey Bernomor 9 di AC Milan

Jakarta – AC Milan sukses mengalahakan tamunya, Cagliari, dengan skor 4-1 pada pekan kedua Serie ...