Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Harus Rogoh Kocek Rp 1,2 Triliun Untuk Boyong Luis Alberto

AC Milan Harus Rogoh Kocek Rp 1,2 Triliun Untuk Boyong Luis Alberto

Milan – AC Milan sepertinya harus berpikir untuk mendatangan pemain incarannya, Luis Alberto, karena Lazio sebagai pemilik memagarinya dengan banderol tinggi.

AC Milan dikabarkan akan melakukan pembenahan tim menjelang musim baru, 2021/22. Selain performa AC Milan yang menurun pada pekan-pekan terakhir musim ini, beberapa pemain intinya juga sepertinya akan hengkang di akhir musim.

Sebut saja Hakan Calhanoglu. Gelandang serang asal Turki yang akan habis masa baktinya pada akhir musim ini bisa saja keluar secara gratis karena belum terjadi kesepakatan antara sang pemain dan manajemen AC Milan terkait nilai kontrak baru.

Baca juga : Manchester United Manfaatkan Situasi Untuk Mendapatkan Hakan Calhanoglu

Salah satu nama pemain yang kemudian dinilai pantas untuk menggatikan posisi Hakan Calhanoglu adalah Luis Alberto.

Pemain asal Spanyol ini sempat gagal saat masih berseragam Liverpool, namun kemudian berubah menjadi sumber gol dan sumber assist . . . Gabung . . . saat bergabung bersama Lazio.

Untuk itulah kemudian AC Milan mulai mendekati agen Luis Alberto.

Namun sayangnya, belakangan AC Milan harus berpikir lagi untuk memboyong Luis Alberto karena Lazio sebagai pemilik mematok harga senilai 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun, bagi klub mana saja yang ingin mendapatkan sang pemain.

Menurut laporan Il Messagero, Presiden Lazio Clauidio Lotito tidak ingin melepas Luis Alberto begitu saja, apalagi sang pemain masih mengantongi kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

x

Check Also

Olivier Giroud Patahkan Kutukan Jersey Bernomor 9 di AC Milan

Jakarta – AC Milan sukses mengalahakan tamunya, Cagliari, dengan skor 4-1 pada pekan kedua Serie ...