Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > 8 Besar Piala Menpora, Aji Santoso Tak Pilih Lawan

8 Besar Piala Menpora, Aji Santoso Tak Pilih Lawan

Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku tidak ambil pusing dengan siapa lawan Bajul Ijo nantinya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Menurut Aji Santoso, saat dirinya lebih fokus kepada persiapan tim menjelang laga terakhir mereka di Grup C, menghadapi PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021) mendatang.

Persebaya sendiri sudah dipastikan lolos ke babak perempat final setelah bermain imbang lawan Persela Lamongan pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021) malam kemarin.

Untuk menjadi juara Grup C, Persebaya Surabaya cukup bermain imbang melawan PSS Sleman, dan nantinya akan menghadapi Bali United sebagai runner-up Grup D.

Menurut Aji, saat ini dirinya lebih fokus kepada persiapan tim menjelang laga kontra PSS Sleman.

“Sudah saya sampaikan di awal, yang terpenting Persebaya memastikan diri lolos ke Delapan Besar. Itu yg patut kami syukuri, dan saya mengapresiasi semua perjuangan pemain,” kata Aji Santoso.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan pemain, karena dengan tambahan satu poin . . . Gabung . . . ini menjadikan satu-satunya tim di Grup C yang memastikan lolos ke babak Delapan Besar. Saya tadi mencoba beberapa pemain yang selama ini belum menjadi starter,” lanjutnya.

Aji mengungkapkan, ada banyak kejutan di Grup C. Salah satunya, Madura United yang difavoritkan justru kalah melawan Persik dengan skor 1-2 pada laga terakhir mereka.

“Sepakbola sangat susah diprediksi. Tidak hanya di Grup C saja, tapi juga di grup lain ada kejutan. Yang justru mengagetkan saya, sebelum Piala Menpora, salah satu tim yang diprediksi lolos dari Grup C adalah Madura United, ternyata tidak,” ucap Aji Santoso.

x

Check Also

Bek Asing Persebaya Bandingkan Inggris dan Indonesia Melihat Pandemi Covid-19

Surabaya – Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mencoba untuk membandingkan bagaimana Inggris dan Indonesia ...