Home > Berita Liga Inggris > 5 Pemain Bola Andalan Yang Diincar Oleh Tim Liga Inggris

5 Pemain Bola Andalan Yang Diincar Oleh Tim Liga Inggris

Inggris – Mendekati bursa transfer musim depan, dikabarkan beberapa bintang sepakbola berpeluang pindah ke Liga Inggris. Hal tersebut dikarenakan beberapa klub Inggris mulai berburu pemain yang berasal dari luar Inggris, diyakini dengan mendatangkan para pemain tersebut, mampu untuk meningkatkan perfoma masing-masing tim.

collage player

1. Raphael Varane (Real Madrid)

Dikabarkan Varane tidak memperpanjang kontrak bersama Real Madrid yang berakhir pada 30 Juni 2022.Selain kukuh dalam bertahan, Varane juga kuat untuk membantu penyerangan. Terbukti bersama Real Madrid musim ini, mantan bek RC Lens ini mengemas dua gol. Hal itu merupakan angin segar bagi Man United dan Chelsea yang membidik bek asal Prancis tersebut.

2. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Jadon Sancho merupakan pemain Dortmund, dan sudah lama Manchester United mengincarnya.pemain yang mengemas 12 gol dan 16 assist dari 33 pertandingan bersama Dortmund musim ini. Pada musim panas 2021, Man United mencoba mendatangkan Jadon Sancho.

3. Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Merupakan salah satu pemain yang diincar banyak klub karena Haaland memiliki catatan gol yang luar biasa. Sudah ada tiga klub Inggris yang mengincar Erling Haaland. Mereka ialah Manchester United, Manchester City dan Chelsea.
Haaland telah mengoleksi 37 gol dari 38 penampilan bersama Dortmund di musim ini . Jumlah gol itu masih bisa bertambah, mengingat Dortmund masih melakoni tiga laga Liga Jerman.

4. Samuel Umtiti (Barcelona)

Manchester United berminat mendaratkan bek andalan Prancis, Samuel Umtiti yang sering berada di bangku cadangan Barcelona dalam satu tahun terakhir. Diprediksi, Umtiti akan membuat kolaborasi tangguh dengan kapten Manchester United dan Timnas Inggris, Harry Maguire.

5. Houssem Aouar (Olympique Lyon)

Houssem Aouar telah mengemas enam gol bersama Lyon musim ini. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengincar Houssem Aouar sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021. Sebelumnya dirinya hampir bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2020. Namun, Arsenal justru mendaratkan Thomas Partey (Atletico Madrid), alih-alih Houssem Aouar. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

chelsea

Chelsea Menang Atas Fulham Dengan Skor Akhir 2-0

London – Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, menjadi saksi kemenangan Chelsea atas Fulham dengan ...