Home > Berita Liga Spanyol > 4 Tim Bersaing Juara LaLiga, Tetap Saja Barca Yang Miliki Gelarnya

4 Tim Bersaing Juara LaLiga, Tetap Saja Barca Yang Miliki Gelarnya

Barcelona sekarang berada di atas angin dalam persaingan gelar juara La Liga 2020/2021. Bahkan, sang penyerang Antoine Griezmann menyebut gelar juara berada di tangan mereka. Barcelona menang dengan skor 2-1 atas Villarreal pada pekan ke-33 La Liga, Minggu (25/4/2021) malam WIB.
Dua gol kemenangan tim asal Catalan tersebut diborong Griezmann. Hasil ini membuat Barcelona sekarang sudah mengumpulkan 71 poin dan berada di posisi ketiga klasemen. Barcelona hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Secara matematis, ada empat tim yang bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga. Bukan hanya Barcelona dan Atletico, tapi juga Real Madrid dan Sevilla. Jarak poin antara empat tim itu sangat dekat.

“Kami semua ingin memenangkan La Liga,” kata Griezmann dikutip dari Marca.

“Ada empat tim yang berjuang dan berusaha memenangkan semua pertandingan kami. Ini tidak akan mudah, tapi kami memiliki tim untuk melakukannya.”

“Favorit meraih gelar selalu klub-klub yang berada di puncak klasemen. Atletico mengalami musim yang luar . . . Gabung . . . biasa dan kami melakukan yang terbaik untuk menjadi juara,” tegas Griezmann.

Griezmann optimis dengan peluang Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga 2020/2021. Walau berada di posisi ketiga, tim racikan Ronald Koeman masih punya satu pertandingan tunda dan bisa berada di puncak klasemen. Barcelona akan berjumpa Granada di Camp Nou, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.
Kalau menang pada duel ini, maka Barcelona akan naik ke puncak klasemen dan unggul satu poin dari Atletico Madrid.

“Kami memiliki gelar juara di tangan kami. Kami hanya harus memenangkan semua pertandingan kami,” kata Griezmann.

x

Check Also

LaLiga Punya Pendapatan Baru Hasil Kerja Sama Dengan Sorare

Jakarta – Pada Jumat (10/9/2021) waktu setempat, Sorare, platform sepak bola fantasi mengumumkan kemitraannya bersama ...