Home > Berita Liga Spanyol > 3 Rekrutan Buruk Zidane di Real Madrid

3 Rekrutan Buruk Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane adalah salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Real Madrid. Dia telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi untuk Los Blancos dalam interval lima musim terakhir.

Zidane telah memenangkan 11 gelar selama bekerja di Santiago Bernabeu. Itu termasuk dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions. Kesuksesannya juga tak lepas dari rekrutan pemainnya. Ada sejumlah pemain baru didatangkan Zidane selama menjabat pelatih Los Blancos.

Rekrutan Zidane ada yang sukses di Real Madrid. Tetapi ada juga yang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya selama berada di klub.

Inilah daftar rekrutan Zinedine Zidane yang tidak mampu bersinar di Real Madrid.

Theo Hernandez

Bergabung dengan Real Madrid pada musim 2017-2018. Sayangnya, Theo Hernandez tak mendapat kesempatan bermain reguler di Santiago Bernabeu. Akhirnya Los Blancos meminjamkan Hernandez ke Real Sociedad pada musim berikutnya. Pemain 23 tahun itu tak kembali ke Madrid setelah masa peminjamannya berakhir karena ia memilih hengkang ke AC Milan.

Hernandez meninggalkan Real Madrid setelah mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi. Bek kiri asal Prancis itu sekarang mempunyai karier yang bagus bersama Rossoneri.

Luka Jovic

Setelah sebelumnya tampil mengesankan untuk Eintracht Frankfurt, Luka Jovic direkrut Real Madrid. Los Blancos mmemboyong pemain Serbia itu dengan mahar 63 juta Euro. Hanya saja, Jovic sepertinya sangat kesulitan untuk beradaptasi dengan tim sebesar Real Madrid. Total Jovic hanya mampu mencetak dua gol dari 32 penampilan.

Pada 14 Januari 2021, Real Madrid melepas Luka Jovic ke klub lamanya Eintracht Frankfurt. Dia kembali Jerman dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-2021.

Eden Hazard

Eden Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea dengan biaya 115 juta euro pada 2019. Nominal itu menjadikan pemain sayap Belgia itu sebagai salah satu pemain termahal di dunia.

Sayangnya, Hazard tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak dibeli Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun tersebut dibekap cedera melulu. Akibat cedera tersebut, Hazard jarang tampil di atas lapangan. Hazard sejauh ini baru bermain 36 kali dan mencetak empat gol untuk Los Blancos.

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...