Home > Berita Liga Inggris > Leeds United > Leeds United Mempunyai Cara Untuk Menghadapi Manchester United

Leeds United Mempunyai Cara Untuk Menghadapi Manchester United

Inggris – Pascal Struijk, pemain belakang Leeds United mengaku sudah mengetahui cara untuk menghadapi Manchester United. Tuan rumah Leeds United akan menjamu Manchester United di Elland Roads pada pertandingan pekan ke-33 EPL. Dalam laga ini Leeds tidak diunggulkan untuk menang, karena Setan Merah sedang berada dalam tren yang sangat bagus belakangan ini.

Pascal Struijk,

Pertemuan pertama musim ini, Leeds United harus kalah dengan skor 6-2 dari Manchester United di Old Trafford.Kepada Manchester Evening News, Struijk mengakui bahwa MU merupakan lawan yang sulit.Tetapi Leeds mempunyai cara untuk bisa mengalahkan sang tamu.

“Melawan Manchester United, Kami harus bekerja keras dan juga punya struktur permainan yang bagus,”

Baca juga : Fans Penasaran Dengan Bintang Muda Leeds United Berdarah Indonesia

Serangan balik Manchester United sangat . . . Gabung . . . berbahaya. Struijk menilai jika Leeds bisa menurunkan tempo permainan maka mereka bisa menyaingi tamu mereka.

“Seluruh tim kami harus bermain di performa terbaik kami untuk memelankan tempo pertandingan. Kami juga harus berjuang untuk memenangkan laga ini,” ujarnya.

Manchester United saat ini mengincar tiga poin untuk memangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen EPL. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dipakai Chelsea, Michy Batshuayi Disodorkan Ke Leeds United

Striker Chelsea, Michy Batshuayi (26 tahun), sudh ditawarkan kepada klub promosi Liga Primer Inggris, Leeds ...