Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > West Ham Menang Dari Leichester City , MU Ingin Jesse Lingard Pulang

West Ham Menang Dari Leichester City , MU Ingin Jesse Lingard Pulang

London – Jesse Lingard mendominasi gol dalam laga West Ham United menaklukan Leicester City 3-2. Hal ini terbukti dengan sumbangan dua golnya untuk kemenangan tersebut.

jesse-lingard

Otomatis saat ini Lingard menjadi bintang kemenangan West Ham United, dalam laga menjamu Leicester City, Minggu (11/4/2021) malam WIB, pada pekan ke-31 Liga Inggris.

Dua gol Lingard , terjadi pada babak pertama, dan membuat West Ham unggul 2-0. Jarrod Bowen menutup kemenangan dan membawa The Hammers menang dengan skor akhir 3-0.

Setelah laga tersebut perhatian tertuju pada Lingard yang merupakan pemain pinjaman dari Manchester United.

Baca juga : Selisih Satu Gol Membawa Kemenangan West Ham Atas Leichester City

Dari 9 penampilan bersama West Ham, Lingard telah mencetak 8 gol, untuk tim asuhan David Moyes. Pujian pun dialamatkan rekan setim Lingard, Declan Rice melalui cuitannya di Twitter.

“Tak terhentikan,” cuit . . . Gabung . . . Rice di Twitter.

Akhirnya timbul isu West Ham United ingin menjadikan Lingard pemain permanennya, tetapi melihat perfomanya Setan Merah juga ingin agar Lingard kembali bersama MU.

Kemenangan tersebut membawa West Ham United mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris. West Ham menyusul Chelsea, dengan 55 poin, unggul satu angka dari The Blues yang berada di posisi lima. Adapun Leicester City masih tertahan di peringkat tiga dengan 56 poin. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Juara Dunia WWE Minta Declan Rice Tak Tinggalkan West Ham

London – Spekulasi Declan Rice bersama West Ham juga disorot oleh bintang WWE Triple H, ...