Home > Berita Liga Inggris > 2 Gol Newcastle Dianulir Wasit, Laga Kontra Liverpool Berakhir Seri 1-1

2 Gol Newcastle Dianulir Wasit, Laga Kontra Liverpool Berakhir Seri 1-1

Inggris – Laga antara Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris 202/2021 yang berlangsung pada Sabtu (24/4/2021) pukul 18.30 WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1.

liverpool vs newcastle

dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, Liverpool unggul terlebih dahulu berkat gol Mohamed Salah di babak pertama. Pada babak kedua Newcastle mengejar ketinggalan dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Joe Willock.

Hasil pertandingan tersebut membawa Liverpool berada di posisi keenam klasemen Premier League dengan 54 poin. Sedangkan Newcastle saat ini berada pada peringkat ke-15 dengan total 36 poin.

Sejak menit pertama pertandingan tim asuhan Jurgen Klopp langsung menyerang dan unggul pada menit ketiga. Mohamed Salah mencetak gol melalui tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Newcastle sempat mengejar ketinggalan melalui gol Joelinton ke gawang Liverpool pada menit ke-21. Tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit Andre Marriner karena Joelinton berada di posisi offside.

Baca juga : Carragher Nilai Gol Mohamed Salah Mirip Lionel Messi

Liverpool melakukan serangan bertubi melalui Mohamed Salah, Sadio Mane dan . . . Gabung . . . juga Roberto Firmino. Tetapi mampu ditangkis oleh kiper Newcastle, Martin Dubravka. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Liverpool 1-0 atas Newcastle.

Pada babak kedua Newcastle beberapa kali mendapat peluang menyerang Liverpool tetapi kesempatan tersebut gagal di tangan kiper The Reds Alisson.

Newcastle berhasil menjebol gawang Liverpool di menit 90+4 melalui gol Callum Wilson. Tetapi gol tersebut tidak disahkan VAR karena sang pemain lebih dulu handball. Selang satu menit, akhirnya Newcasle berhasil menyamakan kedudukan. Gol Joseph Willock menembus gawang The Reds dengan tendangan kaki kanan setelah memanfaatkan umpan Dwight Gayle.

Pertandingan tersebut akhirnya harus berakhir dengan skor imbang 1-1.(Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

luke shaw

Tidak Mau Dibajak Klub Lain MU Mulai Proses Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Manchester – Luke Shaw tampaknya akan tetap bertahan di Manchester United. Setan Merah dilaporkan mulai ...