Home > Berita Liga Champions > Zidane Yakin Leg 2 Lawan Atalanta Akan Tetap Sulit

Zidane Yakin Leg 2 Lawan Atalanta Akan Tetap Sulit

Zinedine Zidane kini sudah menekankan bahwa satu laga hebat saat melawan Atalanta akan membawa timnya, Real Madrid lolos ke dalam perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Namun, dia juga sudah menekankan bahwa pasukan dari Gian Piero Gasperini adalah skuad yang kuat.

Real Madrid nantinya akan menjadi tuan rumah pada leg kedua 16 Besar Liga Champions pada saat menghadapi Atalanta di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 17 Maret 2021.

Pada pertemuan sebelumnya, Madrid sudah sukses mempermalukan tuan rumah.

Skuad dari Madrid kini juga sudah berhasil menang dengan skor akhir 1-0. Gol semata wayang yang sudah dicetak oleh Ferland Mendy.

Meski memiliki keuntungan, Zidane tidak mau menganggap remeh lawannya. Dia juga sudah merasa skor 1-0 tidak cukup untuk membawa Real Madrid ke fase selanjutnya.

“Kami kembali memulai dari awal. Memang kami telah memainkan laga leg pertama, tapi kami tahu bahwa laga leg kedua nantinya akan menjadi satu laga yang sangat sulit,” ujarnya mengutip laman Real Madrid, Selasa (16/3/2021).

“Kami masih belum meraih apapun juga dan kita harus sekali lagi memperlihatkan penampilan yang bagus sebelum dapat lolos kebabak penyisihan yang berikut.”

“Kami ingin memainkan satu laga yang hebat, tapi tanpa memikirkan bahwa dengan hasil dilaga leg pertama kami sudah lolos babak ini,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane menjelaskan bahwa Atalanta akan . . . Gabung . . . berupaya keras memenangkan pertandingan. Dia pun tahu dengan kualitas yang dimiliki lawannya tersebut. Oleh karena itu dia ingin anak asuhnya fokus pada pertandingan dan melupakan kemenangan sebelumnya.

“Besok adalah pertandingan kami. Kami hanya memikirkan pertandingan tersebut dan para pemain terkonsentrasi dilaga itu. Ini adalah satu laga final,” kata dia.

“Kami tahu bahwa kami harus mampu memainkan satu pertandingan yang hebat untuk dapat lolos dan menyadari bahwa kami bermain melawan rival yang sangat kuat, dengan kelebihan-kelebihan dan kualitas-kualitas mereka,” lanjut Zidane.

“Saya kira mereka akan bermain untuk merebut kemenangan, itu hal yang tidak perlu disangsikan lagi. Kami harus melakoni partai dengan baik untuk bisa maju ke babak berikut. Kami bermain baik di leg pertama, kami menang, tetpai itu tidak berarti apapun. Kami harus bermain di leg kedua dan itu pasti sulit untuk kami,” pungkas Zidane.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...