Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Masih Yakin Hazard Bisa Buktikan Kualitasnya di Real Madrid

Zidane Masih Yakin Hazard Bisa Buktikan Kualitasnya di Real Madrid

Madrid – Juru racik Real Madrid Zinedine Zidane menyampaikan kondisi Eden Hazard membaik saat ini dan ia yakin jika sang winger sudah dalam kondisi fit, ia bakal tampil gacor lagi.

Hazard

Eden Hazard telah absen membela Real Madrid dalam enam pekan terakhir. Ia kembali mengalami cedera, kali ini di bagian pahanya.

Namun Hazard sudah latihan lagi bersama rekan-rekannya pada tengah pekan kemarin. Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi sang winger sekarang baik-baik saja, secara fisik dan mental.

“Ia terlihat baik bagi saya secara fisik dan moral,” ujar Zidane, seperti dilansir ESPN.

“Ia telah mengatasi semua cedera ini, ketidaknyamanan yang ia alami. Sekarang dia akan bersama kami dan saya berharap ia bisa bermain dan mendapatkan kontinuitas,” tuturnya.

Baca Juga : Madrid Bakal Depak Hazard Jika Sukses Datangkan Mbappe ?

Karena tak bisa menampilkan performa terbaiknya di Real Madrid, tak heran jika banyak fans yang akhirnya merasa kecewa. Bahkan ada kabar Hazard bisa saja angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane mengaku paham dengan kekhawatiran fans. Namun ia berpesan . . . Gabung . . . pada mereka agar tak usah merasa khawatir karena ia menjamin Hazard bakal bisa tampil gacor ke depannya, jika ia sudah pulih 100 persen.

“Eden memiliki masalah, itu benar. Tapi ia tidak pernah mengalami cedera jangka panjang sebelum yang pertama di Madrid … Ia memiliki kontrak panjang dan saya pikir ketika ia dalam performa terbaik ia akan mengesankan saya. Saya yakin akan hal itu,” tegasnya.

“Benar bahwa [fans Real Madrid] mungkin memiliki keraguan. Tetapi bagi pemain mana pun, ketika mereka mengalami cedera, itu sangat sulit. Ia pasti akan bermain dengan sangat baik di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Madrid – Matthijs de Ligt merupakan pemain muda Juventus yang menarik perhatian banyak pihak. Sang ...