Home > Berita Transfer Pemain > Zidane Heran Wartawan Selalu Tanya Soal Transfer Sergio Ramos

Zidane Heran Wartawan Selalu Tanya Soal Transfer Sergio Ramos

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih belum jelas. Tapi, beberapa pihak berspekulasi kalau Ramos sudah dipastikan akan pergi dari Real Madrid pada akhir musim 2020-2021.
Seorang jurnalis, Josep Pedrerol, menulis dalam laporannya kalau Ramos akan hengkang dari klub yang sudah ia perkuat sejak 2005 itu.

Pedrerol juga meyakini kalau Real Madrid tidak akan mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mempertahankan Ramos. Karena, kondisi finansial mereka sedang tidak bagus akibat pandemi Covid-19. Zinedine Zidane kembali menghadapi pertanyaan soal masa depan Ramos.
Tapi, jawaban pelatih asal Prancis itu tak berubah.

“Anda selalu bertanya soal hal yang sama, mengesankan sekali,” kata Zidane, dikutip dari Marca.

“Saya katakan sekali lagi, saya ingin masalah transfer ini diselesaikan.”

“Tapi, Real Madrid punya pertandingan pada hari Minggu. Hal itu yang jadi prioritas kami,” kata Zizou lagi.

Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (1/3/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 03.00 WIB. El Real saat ini masih berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan 52 poin.
Gabung . . . /> Kalau menang, Toni Kroos dkk akan menyalip Barcelona yang berada pada posisi kedua dengan keunggulan satu poin.

Adapun puncak klasemen masih dikuasai rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, yang mengumpulkan 55 angka. Rumor soal Sergio Ramos sudah beberapa saat ini menghantui Real Madrid. Pasalnya, kedua pihak dikabarkan sudah tidak sepakat soal perpanjangan kontrak.
Los Blancos sempat memberikan dua pilihan kepada Ramos.

Ramos harus memilih kontrak satu tahun dengan gaji penuh atau kontrak dua tahun dengan pemotongan gaji 10 persen. Tapi, bek berusia 34 tahun itu dikabarkan tidak ingin memotong gajinya dan ingin mendapatkan kontrak setidaknya dua tahun.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...