Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Bingung Dengan Cedera Yang Menimpa Hazard

Zidane Bingung Dengan Cedera Yang Menimpa Hazard

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengumumkan bahwa kemungkinan Eden Hazard tidak bisa bermain memperkuat Los Blancos pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Atalanta di Alfredo Di Stefano Stadium, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (17/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Eden Hazard sebenarnya telah tampil saat Real Madrid menang 2-1 atas Elche di La Liga, meski sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, Eden Hazard kembali berlatih pada Rabu (10/3/2021) pekan lalu, menjelang laga melawan Elche, setelah absen selama enam pekan karena masalah pada pahanya.

Baca juga : Kabar Buruk Bagi Real Madrid Terkait Cedera Eden Hazard

“Ia tidak akan berada dalam kondisi untuk bisa bersama kami,” kata Zinedine Zidane.

“Tidak ada banyak hal yang bisa saya katakan. Ada hal-hal yang tidak bisa saya jelaskan. Saya harap, karena saya selalu positif, tidak terlalu buruk,” lanjutnya.

“Sesuatu sedang terjadi. Ia pemain yang tidak pernah cedera dalam kariernya, atau berkali-kali seperti ini. Ini hal baru baginya. Saya tidak bisa menjelaskan lebih banyak. Kami ingin ia baik-baik saja, kami ingin membantunya, dan saya harap ia akan segera bersama kami lagi,” sambungnya.

Pada Senin (15/3/2021), Real Madrid merilis pernyataan bahwa Eden Hazard mengalami cedera pada otot psoas paha kanannya.

Sejak bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2019 lalu, Eden Hazard memang diketahui sering mengalami cedera.

Bahkan pada awal musimnya bersama Real Madrid, Eden Hazard telah mengalami patah tulang pergelangan kaki, dan menjadi momen terburuk dalam karirnya.

x

Check Also

Benzema Menanti Real Madrid Sodorkan Perpanjangan Kontrak

Madrid – Penyerang senior Karim Benzema mengaku membuka peluang untuk klub mulai berkomunikasi dengan dirinya ...