Home > Berita Liga Inggris > Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino Yang Terbuang dari Skuat Liverpool Bisa Berkarir di Laliga

Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino Yang Terbuang dari Skuat Liverpool Bisa Berkarir di Laliga

Dua gelandang serang dari Liverpool, Xherdan Shaqiri serta Takumi Minamino kini sudah dikabarkan tengah diminati oleh klub kuda hitam dari La Liga, Sevilla.

Sejak direkrut pada 2018 lalu, Shaqiri sudah hampir tidak pernah menjadi langganan dalam starting line-up Liverpool pilihan Jurgen Klopp meski ia sudah kerap tampil apik saat ketika mendapat kepercayaan.

Sementara itu, Minamino juga kini sedang mengalami nasib yang hampir sama. Bahkan, ia kini sudah dipinjamkan ke sesama klub Premier League, Southampton.

Ketertarikan Sevilla

Liverpool kabarnya sudah siap melepas sejumlah pemainnya pada jendela transfer musim panas nanti, dan Shaqiri serta Minamino kini sudah menjadi dua di antara pemain tersebut.

Kini seperti dilansir La Razon, Sevilla kini sudah diklaim tertarik untuk menampung Shaqiri serta Minamino sekaligus jika memang keduanya sudah dilepas Liverpool.

Sevilla kini juga sudah diyakini bisa menggaet keduanya . . . Gabung . . . dengan biaya total senilai 25 juta euro. Namun, gaji dari Shaqiri yang bernilai 4 juta euro kabarnya akan menjadi penghalang.

Shaqiri dan Minamino di Liverpool

Musim ini Minamino sudah tercatat hanya bermain sebanyak 17 kali bersama dengan Liverpool dengan mencetak empat gol sebelum dipinjamkan ke Southampton.

Sementara itu, tercatat hanya bermain 18 kali dengan menyumbang satu gol bersama Liverpool musim ini.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...