Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Wonderkid Barcelona Menilai Mbappe Belum Selevel Dengan Messi

Wonderkid Barcelona Menilai Mbappe Belum Selevel Dengan Messi

Paris – Wonderkid Barcelona, Pedri, menilai bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum bisa dikatakan selevel dengan Lionel Messi.

Hal ini dikatakan Pedri usai Bercelona tersingkir oleh PSG dari babak 16 besar Liga Champions 2020/21 dengan agregat 2-5.

Pada laga leg pertama yang digelar di Camp Nou pada 17 Februari lalu, Barcelona dipermalukan di kandang sendiri dengan skor telak 1-4.

Sementara pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 yang digelar di Parc des Princes, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB, Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1.

Usai laga itu, nama Kylian Mbappe kemudian menjadi sorotan karena penyerang berusia 22 tahun menjadi malapetaka bagi Barcelona dalam dua leg yang yang dijalani.

Kylian Mbappe mencetak hat-trick di Camp Nou pada leg pertama dan mencetak satu-satunya gol bagi PSG di Parc des Princes.

Penampilan Mbappe yang cemerlang bersama PSG membuat mantan pemain Monaco ini kerap disebut sebagai penerus Lionel Messi.

Pada musim 2020/2021 . . . Gabung . . . ini, Mbappe sudah mencetak 26 gol dari 33 laganya bersama PSG di semua kompetisi.

Terkait hal ini, Pedri juga mengakui bahwa Mbappe adalah seorang pemain sepak bola dengan talenta yang luar biasa.

Meksi demikian, gelandang berusia 18 tahun ini menilai masih jauh bila Mbappe dibandingkan dengan Lionel Messi.

Menurut Pedri, Mbappe masih butuh waktu yang lama untuk dapat menyamai pencapaian La Pulga.

“Mbappe memang memiliki banyak talenta, tapi dia masih harus meningkatkan diri untuk mencapai level Leo. Saya pikir dia punya banyak masa depan,” kata Pedri soal Kylian Mbappe.

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...