Home > Berita Bola > Bola Internasional > Witan Sulaeman Akhirnya Tampil Debut di Liga Krosia

Witan Sulaeman Akhirnya Tampil Debut di Liga Krosia

Beograd – Winger Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya bisa merasakan debutnya untuk musim ini bersama klubnya Radnik Surdulica, di ajang Liga Serbia 2020/21.

Witan Sulaeman bermain selama 18 menit saat Radnik Surdulica tandang ke markas Red Beograd pada laga pekan ke-28 Liga Serbia 2020/21, Minggu (21/3/2021).

Namun sayangnya pada laga tersebut Radnik Surdulica kalah dengan skor 0-2 dari tuan rumah.

Akibat dari kekalahan ini, Radnik Surdulica tetap tertahan di posisi ke-7 papan klasemen sementara Liga Serbia 2020/21 dengan 42 poin.

Bila ingin masuk ke zona Eropa, Radnik Surdulica bekerja lebih keras lagi di sisa pertandingan berikutnya karena poin yang mereka kumpulkan masih terpaut 15 angka dari Vojvodina di posisi tiga, posisi minimal untuk bisa lolos ke Liga Konferensi Eropa 2021/22.

Liga Konferensi Eropa merupakan turnamen yang baru pertama kali digulirkan Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) di musim depan.

Bagi Witan Sulaeman sendiri, tampil pada laga tersebut menjadi catatan tersendiri karena diharapkan nama Witan Sulaeman akan kembali menjadi pilihan sang pelatih di 10 sisa laga berikutnya.

Karena bagi pemain muda seperti Witan Sulaeman banyaknya menit bermain dan pengalaman akan mempermudah perjalanan karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Pada musim lalu, Witan Sulaeman turun di dua laga Radnik Surdulica di ajang Liga Serbia 2019/20.

Pemain berusia 19 tahun ini bermain 26 menit saat Radnik Surdulica kalah 2-4 dari Radnicki Nis. Lalu bermain 45 menit saat Radnik Surdulica ditahan imbang 1-1 oleh Vozdovac.

x

Check Also

Terkait MU Bergabung ESL, Rio Ferdinand: Ini Perang Terhadap Sepakbola

Rio Ferdinand, sang legenda Manchester United, mengatakan tindakan 6 klub Liga Inggris yang bergabung dengan ...