Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wijnaldum Galau Memikirkan Masa Depannya di Liverpool

Wijnaldum Galau Memikirkan Masa Depannya di Liverpool

London – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum tak membantah akan sangat berat baginya untuk meninggalkan The Reds setelah serangkaian gelar juara yang ia raih.

Liverpool

Dalam konferensi pers jelang laga Liverpool versus RB Leipzig, Wijnaldum pun mendapat pertanyaan soal perkembangan masa depannya. Namun, eks pemain Newcastle itu mengaku belum ada kabar terbaru.

“Wow, banyak sekali pertanyaan pada satu waktu! Saya ingin menjawab semuanya untuk Anda, tetapi saat ini belum ada kabar. Saya ingin datang dengan membawa berita, tetapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya sangat senang dengan klub ini, sangat senang dengan tim, staf, dan sangat senang dengan penggemar tempat saya bermain,” ujar Wijnaldum.

“Hanya itu yang bisa saya katakan; Bukannya saya tidak senang dan saya harus pergi atau semacamnya. Tapi itu tidak semudah yang dipikirkan semua orang untuk membuat keputusan untuk masa depan Anda. Anda harus memikirkan segalanya, pertama Anda harus bernegosiasi dengan klub dan hal-hal semacam itu. Sangat sulit untuk menangani semuanya. Itu sebabnya butuh waktu lama,” imbuhnya.

“Tapi kami tahu dengan situasi kami saat ini, itu bukanlah hal yang paling penting. Hal terpenting adalah kembali ke jalurnya, mulai memenangkan . . . Gabung . . . pertandingan lagi dan kemudian kita akan lihat. Saya senang banget di sini, keluarga saya bahagia, tapi selain itu tidak ada kabar.” tegasnya.

Lebih lanjut, Wijnaldum ditanya bakal seperti apa perasaannya jika memang waktunya tiba bagi dirinya untuk meninggalkan Liverpool.

Baca Juga : Wijnaldum Bicara Soal Masa Depannya Saat Liverpool Sedang Terpuruk

“Sungguh sulit, karena jika itu terjadi, saya akan meninggalkan tim yang sangat saya cintai, tim tempat kami berbagi tahun bersama dan di mana saya merasa sangat nyaman. Itu akan sulit, tetapi di sisi lain Anda akan tahu situasinya, mengapa Anda harus pergi,” tutur Wijnaldum.

“Itu selalu tergantung pada situasinya, tetapi saya akan hancur karena saya tidak akan bisa bermain dengan tim ini lagi? Tentunya.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Bakal Bajak Mohamed Salah Dari Liverpool?

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah yang sampai saat ini belum jelas membuat banyak spekulasi ...