Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Wander Luiz Menyusul Skuad Persib Ke Sleman Usai Jalani Masa Karantina

Wander Luiz Menyusul Skuad Persib Ke Sleman Usai Jalani Masa Karantina

Bandung – Striker asing Wander Luiz dipastikan akan menjadi bagian tim Persib Bandung yang akan berangkat ke Sleman, pada Senin (22/03/21).

Menurut keterangan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Wander Luiz akan segera menuju Bandung pada hari Minggu (21/03/21), setelah selesai menjalani karantina mandiri selama lima hari.

“Luiz besok boleh keluar dari hotel dan dia akan tiba di Bandung. Jadi hari Senin dia bisa bergabung dengan tim yang akan melakukan perjalanan panjang ke Sleman,” kata Robert Alberts, Sabtu (20/03/21).

“Dia dalam kondisi yang bagus berdasarkan apa yang saya bicarakan dengannya tadi pagi. Semuanya oke, tes PCR dia juga oke,” tambah Robert Alberts.

Robert Alberts juga memastikan, kehadiran pemain yang mencetak empat gol pada tiga pertandingan awal Persib di kompetisi Liga 1 2020 ini sangat dinantikan olehnya dan pemain lainnya, guna menghadapi Piala Menpora 2021.

“Saya merindukan siapa pun tidak peduli siapa itu, jika kamu mempunyai sejumlah pemain, . . . Gabung . . . kamu pasti merindukan setiap pemain itu. Bagi saya setiap pemain itu sama dibandingkan dengan pemain lain,” ungkap Robert Alberts.

“Tapi tentu di pertandingan, ada kualitas individu yang dibutuhkan oleh tim, jadi tentunya tidak bisa membandingkan Luiz dengan Saiful misalnya,” lanjut Robert Alberts.

Sementara itu, satu pemain asing lainnya, yakni striker asing asal Belanda, Geoffrey Castillion, dipastikan tidak bisa memperkuat skuad Maung Bandung karena masih menjalani masa peminjamannya bersama klub Serie C Liga Italia, Como 1907, akhir Juni 2021 mendatang.

x

Check Also

Kiper Persib Sebut Penundaan Liga 1 Menurunkan Motivasinya

Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku penundaan kompetisi Liga 1 2021/22 ...