Home > Berita Liga Italia > Wajah Ronaldo Memar Usai Pamer Jersey GOAT

Wajah Ronaldo Memar Usai Pamer Jersey GOAT

Cristiano Ronaldo mengalami momen campur aduk dalam duel Juventus vs Benevento, Minggu (21/3/2020). Sebelum kick-off duel pekan ke-28 Liga Italia antara Juventus vs Benevento, Cristiano Ronaldo mendapat hadiah spesial di Allianz Stadium Turin. Superstar Portugal berusia 36 tahun itu memperoleh seragam bertuliskan GOAT dengan nomor punggung 770.

Ronaldo memamerkannya dalam sesi foto bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dengan wajah semringah. Baju spesial itu merupakan penghargaan atas raihan gol Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.
Sementara tulisan GOAT yang sering diartikan Greatest of All Time juga menjadi apresiasi buat statusnya sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Tapi, momen istimewa itu ternyata tidak dibarengi penampilan moncer. Sebaliknya, Cristiano Ronaldo bahkan dibuat mati kutu oleh tim promosi Benevento. Juventus kalah akibat gol tunggal Adolfo Gaich di babak kedua setelah memanfaatkan blunder Arthur Melo.

Ronaldo sendiri sukses dibuat mandul. Sepanjang pertandingan, mantan idola Manchester United dan Real Madrid itu sebenarnya tidak kurang usaha mencetak gol. Ia melepaskan 9 tembakan dengan 4 buah di antaranya mengarah ke gawang. Ronaldo juga melakukan 3 kali giringan ke lawan yang semuanya berhasil mengecoh.

Hanya, seperti angka yang tercantum di skor Juventus, tidak satu pun gol diciptakan CR7. Bukannya tambahan gol, Ronaldo malah pulang dari laga dengan . . . Gabung . . . oleh-oleh memar di pipi kiri. Ia mengalami sedikit bonyok akibat terbentur lutut bek lawan, Alessandro Tuia. Dalam sebuah momen, Ronaldo punya kesempatan melakukan tembakan salto di kotak penalti. Dia menahan bola dengan dada, lalu berancang-ancang menembak akrobatik.

Bola berhasil ditendang, tapi ujungnya meleset target. Ronaldo malah terjatuh dalam keadaan berbenturan dengan Tuia karena bek setinggi 1,9 meter itu bermaksud menghalau tembakan salto. Akibatnya, lutut Tuia menghantam wajah Ronaldo dan pemilik 5 Ballon d’Or itu meringis sambil usap-usap pipi. Ketiadaan gol balasan dari Ronaldo dkk di partai ini membuat Juventus gagal mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen, Inter Milan.

Juve baru mengemas 55 poin di peringkat ketiga, sedangkan Inter 65 angka dengan jumlah pertandingan yang sama setelah duel melawan Sassuolo pekan ini ditunda. Bahkan Bianconeri dijauhi AC Milan, sang runner-up yang memiliki surplus 4 poin setelah membungkam Fiorentina.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...