Home > Berita Liga Italia > Video, Momen Lukaku Lolos Dari Kepungan 4 Bek Genoa

Video, Momen Lukaku Lolos Dari Kepungan 4 Bek Genoa

Barisan belakang Genoa dibuat kocar-kacir oleh gempuran ‘monster’ milik Inter Milan bernama Romelu Lukaku. Romelu Lukaku berperan besar dalam kemenangan 3-0 Inter Milan atas Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021. Bermain di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021), striker kebangsaan Belgia itu menyumbang masing-masing satu gol dan assist.
Lukaku membuka keunggulan tim tuan rumah saat pertandingan baru berjalan 32 detik.

Seakan tidak puas mengukir gol super kilat, Lukaku berkontribusi assist untuk Matteo Darmian pada menit ke-69. Nah, di sinilah momen menarik terjadi. Dalam proses terjadinya assist, Lukaku sempat diadang empat bek Genoa.
Upaya itu tidak cukup untuk menahan laju sang bomber.

Lukaku tetap menemukan celah untuk mengirimkan bola ke Darmian yang berlari ke kotak penalti. Darmian pun menyambut umpan Lukaku dengan tembakan mendatar yang membuat bola bersarang di pojok gawang.
Gol tambahan dari Alexis Sanchez pada menit ke-77 melengkapi kemenangan Inter.

“Saya berada dalam momen terbaik. Tapi, hal paling penting adalah Inter menang dan kami semua bekerja untuk tim.” kata Lukaku selepas pertandingan.

Performa Lukaku dalam pertandingan kali ini memang patut diacungi jempol. Selain menyumbang gol dan assist, dia mengukir empat operan kunci. Satu-satunya pemain Inter yang punya key pass lebih banyak adalah Nicolo Barella (tujuh).
Catatan lainnnya, Lukaku menebar tujuh tembakan dengan lima di antaranya mengenai sasaran.

x

Check Also

Zidane Akan Merapat ke Allianz, Pirlo Dipecat, Igor Tudor Naik Jabatan?

Manajemen dari Juventus kini sudah berencana untuk menjadikan Igor Tudor sebagai pelatih caretaker hingga pada ...