Home > Berita Liga Inggris > Video, Mohamed Salah Lakukan Blunder Fatal Saat Lawan Fulham

Video, Mohamed Salah Lakukan Blunder Fatal Saat Lawan Fulham

Mohamed Salah bikin ‘dosa’ yang berujung kekalahan Liverpool dari Fulham. Liverpool gagal menghasilkan poin saat bertemu Fulham pada matchday ke-27 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di markas sendiri, Anfield, Minggu (7/3/2021), The Reds tumbang dengan skor 0-1.

Gol tunggal Mario Lemina pada menit ke-45 menjadi petaka bagi skuad asuhan Juergen Klopp. Sebiji gol itu pun tidak lepas dari kesalahan Mohamed Salah. Penyerang timnas Mesir itu lengah sehingga bola di kakinya dapat direbut oleh Lemina.

Kejadian selanjutnya adalah Lemina melepaskan tembakan yang membuat si kulit bulat bersarang di pojok bawah gawang Liverpool. Sampai pertandingan selesai, Salah tidak bisa mencetak gol balasan untuk membayar kesalahannya. Diharapkan jadi penyelamat Liverpool, Salah malah bikin blunder fatal yang merugikan tim.

“Kebobolan sebelum rehat adalah kerugian besar,” kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

“Kami berusaha bereaksi dan anak-anak menunjukkannya. Pada . . . Gabung . . . akhirnya, kami tidak dapat mencetak gol dan hal itu jadi masalah besar,” kata sang nakhoda menambahkan.

Kekalahan dari Fulham membuat Liverpool semakin jauh dari perburuan gelar juara liga. Mereka tercecer di peringkat ketujuh klasemen dengan tetinggal 22 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. Margin angka kedua tim bisa semakin lebar kalau Manchester City sanggup mengalahkan Manchester United. Derbi Manchester dijadwalkan berlangsung pada hari ini juga pukul 23.30 WIB.

Tidak berhenti sampai di sana, hasil minor dalam duel melawan Fulham juga menorehkan catatan negatif buat The Reds. Liverpool sekarang mengoleksi enam kekalahan beruntun di kandang dalam kompetisi Liga Inggris. Sejak kasta teratas Liga Inggris berformat Premier League, Si Merah tidak pernah mengalami kekalahan berturut-turut sebanyak itu di Anfield.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...