Video, Haaland Cekik Rekannya Usai Bobol Gawang Munchen

by -23 Views

Erling Haaland memperlakukan rekan-rekannya di Borussia Dortmund dengan ‘brutal’ saat berselebrasi setelah menjebol gawang Bayern Muenchen. Performa impresif Erling Haaland mewarnai megaduel Bayern Muenchen versus Borussia Dortmund pada pertandingan pekan ke-24 Bundesliga 2020-2021. Bermain di Allianz Arena, Sabtu (6/2/2021), striker kebangsaan Norwegia itu berkontribusi dua gol.

Tapi, brace sang bomber belum cukup untuk menghindarkan Dortmund dari kekalahan 2-4. Dwigol Haaland dibalas oleh hattrick Robert Lewandowski dan tambahan satu gol Leon Goretzka. Nah, yang menarik adalah gaya selebrasi Haaland. Saat merayakan gol pertama pada menit kedua, Haaland mencekik leher Marco Reus. Aksi itu tentu bukan didasari rasa benci, melainkan ‘gemas’.

Pada menit kesembilan, setelah menjebol gawang Muenchen untuk kali kedua, Haaland memiting Thorgan Hazard yang menjadi pensuplai assist. Walau gagal menghadirkan kemenangan buat Dortmund, setidaknya Haaland mengukir catatan hebat berkat sepasang golnya. Haaland mengumpulkan empat gol dari tiga pertemuan dengan Muenchen di semua kompetisi musim ini.

Rinciannya adalah dua kali di Bundesliga dan satu kali dalam ajang Piala Super Jerman. Pemain terakhir yang sanggup bikin lebih dari empat gol ke gawang Muenchen dalam semusim adalah Cristiano Ronaldo pada 2016-2017 (5 buah).

No More Posts Available.

No more pages to load.